Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorSiswi SMP Al-Hikmah Kota Depok Telah Ditemukan, Pihak Keluarga Bergegas Menuju RSUD...

Siswi SMP Al-Hikmah Kota Depok Telah Ditemukan, Pihak Keluarga Bergegas Menuju RSUD Ciawi

Bogordaily.net – Siswi dari SMP IT Al-Hikmah Kota berhasil oleh Tim SAR gabungan pada Senin, 17 Oktober 2022. Pihak keluarga saat ini sedang bergegas melihat jasad anaknya yang telah menghilang akibat terbawa arus air pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Para Tim SAR gabungan pun berbondong-bodong menyusuri pencarian korban sejak hilangnya korban pada Rabu kemarin dan akhirnya, asal ini di belakang Kantor Desa Batulayang Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor . Diketahui, jasadnya saat ini sedang dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Kabupaten Bogor dengan kondisi tubuh utuh tanpa kehilangan sedikit apapun.

“Jasad pada pukul 11.02 WIB, dan saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Ciawi Kabupaten Bogor,” ungkap Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Agus Suyatna pada saat diwawancarai oleh Bogordaily.net.

“Saya adalah ayahanda dari Andini Azahra Putri. Alhamdullilah saat ini anak saya sudah di bagian hulu. Terima kasih kepada semuanya yang sudah membantu. Pihak keluarga pun akan segera meluncur ke RSUD Ciawi,” ungkap Ayah Andini Azahra Putri kepada awak media.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa tiga korban lainnya yang merupakan pelajar dari SMP Al-Hikmah Kota tewas pada saat pencarian di hari pertama, Rabu 12 Oktober 2022.

Hanya jasad Andini yang masih dilakukan proses hingga akhirnya oleh tim gabungan yang mencarinya selama kurang lebih enam hari.

Dalam kronologis kejadian bermula pada saat korban bersama-sama sedang tracking menuju curug kembar dan menyebrangi aliran sungai. Air tanpa diduga mengalir sangat deras sehingga korban terbawa arus. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here