Friday, 29 March 2024
HomeHiburanSosok Agung Nugraha, Pengusaha Tajir Calon Suami Kiki Amalia

Sosok Agung Nugraha, Pengusaha Tajir Calon Suami Kiki Amalia

Bogordaily.net  resmi dilamar oleh pengusaha batu bara, . Momen lamaran itu pun digelar, Minggu, 16 Oktober 2022. Seperti apa sosok calon suami itu?

“Alhamdulillah hari ini, aku baru saja resmi dilamar oleh laki-laki yang insya Allah akan menjadi imam saya ke depan. Namanya ,” kata dilansir Suara.com, dari akun YouTube Jejak Newstainment.

“Baru dipertemukan dengan saya beberapa bulan ini dan langsung diniatkan ingin melamar saya dan ingin menjadikan saya istrinya. Alhamdulillah sekali,” sambungnya.

Dia mengaku baru berjumpa dengan itu beberapa bulan belakangan ini. Mereka berkenalan lewat seorang teman.

. (Instagram/@kikiamaliaworld/Bogordaily.net)

“Ketemu sama Aa itu sekitar beberapa bulan lalu, dikenalkan oleh teman. Dan memang awalnya, tujuannya Aa ingin cari istri dan ketemu sama aku pengen nikahin aku,” tuturnya.

Menurut , calon suaminya itu sudah lama naksir pada dirinya.

“Dia pernah lihat saya menikah 12 tahun di TV bilang kenapa yah Kiki nggak nikah sama aku,” cerita .

“Ternyata dia nggak menikah-menikah sampai sekarang. Di usia 39 tahun bertemu dengan aku, berarti Allah hijab doanya untuk nanti menikahi aku,” imbuhnya lagi.

Berikutnya, Kiki Amalia pun membeberkan alasannya mau menerima sebagai calon suami. Satu di antaranya, dia melihat lelaki tersebut termasuk tipe bertanggung jawab.

“Pertama akhlaknya, agamanya luar biasa. Tanggung jawab. Dia ada perjuangan yang luar biasa. Alhamdulillah pas ketemu dia bilang niat saya menikah, langsung saya oke-in,” ungkap Kiki Amalia.

Seperti diketahui, Kiki Amalia sempat menikah dengan Markus Haris Maulana pada 2010 dan bercerai pada 2013.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here