Monday, 20 May 2024
HomeHiburanSosok Dito Mahendra, Pria yang Diduga Jebloskan Nikita Mirzani ke Penjara

Sosok Dito Mahendra, Pria yang Diduga Jebloskan Nikita Mirzani ke Penjara

Bogordaily.net merupakan yang melaporkan . Wanita yang kerap disapa Nyai ini, dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik. Namun, apakah kalian penasaran siapasih si pemilik nama ini?

Nikita Mirzani mulai ditahan pada Selasa, 25 Oktober 2022 setelah berkas perkaranya dinyatakan lengkap dan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang.

Nikita Mirzani sempat berteriak histeris karena tidak terima dengan penahanannya. Ia pun menyebut nama Dito ketika berteriak.

“Siapa Dito, siapa Dito, siapa dia? Enggak mau, enggak mau,” teriak Nikita di Kejari Serang.

“Dibayar berapa kalian? Kalian jahat,” tudingnya.

Dikutip Bogordaily.net dari CNN Indonesia pada Rabu, 26 Oktober 2022. Tidak banyak informasi pribadi terkait .

dikenal sebagai seorang pengusaha. Sayangnya, informasi mengenai ini tidak banyak diketahui orang.

Dito juga sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi kondang Nindy Ayunda. Nindy pernah mengklaim Dito juga merupakan salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

“Keluarga kaya, dia punya Taman Mini (Indonesia Indah) juga itu. Kakeknya jenderal. Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri,” ujar Nindy dalam rekaman percakapan kepada ibunya, seperti dikutip dari detikHot.

Namun, Direktur Eksekutif TMII I Gusti Putu Ngurah Sedana sudah membantah klaim tersebut.

“Taman Mini ini aset negara dan dikelola oleh negara, jadi bukan milik perorangan atau perusahaan. Itu tidak benar,” kata Putu.

ini tidak pernah muncul secara langsung di depan kamera. Selama kasusnya dengan Nikita Mirzani bergulir, ia hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Yafet Rissy, kuasa hukum Dito, pernah memberikan tanggapan atas penetapan Nikita sebagai tersangka. Ia mendukung dan mengapresiasi langkah hukum tersebut.

“Sekaligus ini menunjukkan bahwa tidak ada seorang pun yang bisa mempermainkan hukum yang berdiri di atas hukum dan bisa bertindak seenaknya terhadap panggilan Kepolisian,” kata Yafet.

Yafet juga saat itu mengatakan Dito ikut memantau perkembangan kasusnya melawan Nikita. Dito pun, kata Yafet saat itu, berharap kasus tersebut bisa segera masuk ke pengadilan dan tuntas.

Ia menyebut pihaknya mempertimbangkan kerugian materil bila hakim pengadilan menilai ada kerugian tersebut.

“Karena ini disiarkan secara masif oleh media, tentu Mas Dito mengikuti perkembangan. Mas Dito menghargai proses yang telah berjalan, termasuk menghargai upaya polisi,” ujar Yafet saat itu.

Sementara itu, Yafet mengatakan lebih menyerahkan kasusnya kepada kuasa hukum. Sehingga, tidak diketahui kepastian pria tersebut muncul ke publik.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here