Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorSpecial 10.10! Malathi Wedding Attire Siapkan Promo untuk Make Up Class

Special 10.10! Malathi Wedding Attire Siapkan Promo untuk Make Up Class

Bogordaily.net – Spesial 10.10, ada promo menarik yang dihadirkan untuk Anda yang ingin belajar make up langsung dari ahlinya. menyediakan sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.

nya sendiri terdiri dari class online, class semi private dan class private. Untuk harga promo 10.10 yang diberikan oleh Malathi yakni untuk class semi private dan class private.

Untuk harga normal make up class online sendiri yakni Rp.200.000. Bagi Anda yang ingin memilih class semi private diskon yang ditawarkan sangat luar biasa besar. Kalian akan mendapatkan diskon sebesar Rp.750.000, jadi Anda hanya perlu membayar sebesar Rp.2 Juta.

Tak tanggung-tanggung, akan memberikan diskon yang fantastis hingga Rp.1.000.000 untuk class private dan Anda hanya perlu membayar sebesar Rp.3 Juta.

Syarat dan ketentuan make up class semi private ini yaitu Anda wajib membawa make up sendiri, model akan disiapkan oleh , untuk hairdo atau hijabdo harus dikonfirmasi terlebih dahulu saat pendaftaran ya.

Adat yang tersedia yakni suntiang minang, siger sunda, mentul jawa dan betawi. Untuk ronce melati tambahan, pembayaran boleh dua kali dilakukan yang terpenting pelunasan H-1 atau paling lambat hari H sebelum mulai class make up.

Berikutnya, untuk syarat dan ketentuan class private sendiri, Anda tidak perlu repot-repot membawa make up dari rumah karena peralatan make up akan disiapkan oleh . Model juga akan disiarkan oleh .

Tetap sama untuk hairdo/hijabdo wajib konfirmasi terlebih dahulu saat pendaftaran. Adat yang tersedia antara lain suntiang minang, siger sunda, mentul jawa dan betawi. Untuk ronce melati tambahan, dan pembayaran boleh dilakukan dua kali paling lambat di hari H sebelum make up class dimulai.

Make up class ini hanya dilakukan di gallery di Jalan Ciwaringin, RT.01/RW.11, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Sedangkan pelaksanaan untuk kelas online ini pada hari Kamis, 27 Oktober 2022.

Selanjutnya, class semi private akan dilaksanakan pada Jumat, 28 Oktober 2022. Setelah itu dilanjut class private di hari Sabtu, 29 Oktober 2022.

Yuk buruan daftar make up class by sekarang karena slot terbatas. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kontak 0821-2572-6868 (Putri) atau bisa cek di akun Instagramnya @maalthiweddingattire. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here