Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorSuryakancana Fun Run di Kebun Raya Bogor, 1600 Peserta Ikuti Acaranya

Suryakancana Fun Run di Kebun Raya Bogor, 1600 Peserta Ikuti Acaranya

Bogordaily.net bersama Korem 061/SK dan Kadin Kota Bogor menggelar acara Suryakancana Fun Run sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 TNI, HUT ke-73 Korem 061/SK, dan HUT ke-54 Kadin Kota Bogor, pada Minggu, 2 Oktober 2022.

ini diadakan di dengan rute lari sepanjang 5 kilometer. Kegiatan Suryakancana Fun Run tersebut diikuti oleh 1600 peserta dari jajaran TNI-POLRI, Komunitas pelari dan masyarakat.

Kegiantan ini pun dibuka secara meriah oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang didampingi oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Dandim 0606 Kota Bogor, Letkol Inf Ali Akhwan, Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo, S.Ip, dan juga Danrem 061/SK.

Dalam acara tersebut juga disediakan panggung acara untuk menambah kemeriahan yang dimulai dari pukul 06.00-11.00 WIB. Acara dilanjut dengan senam bersama di depan panggung dengan dipandu oleh instruktur senam.

Selanjutnya, kegiatan masih berlangsung dengan menampilkan vokalis band Republik Ruri Herdian Wantogia dan Wika Salim yang menambah keseruan acara.

Kemudian, terdapat pembagian doorprize dengan hadiah utamanya 1 buah motor NMAX. Lalu, total 15 hadiah sepeda motor yang diberikan kepada peserta serta 17 sepeda gunung, Televisi dan Kulkas.

“Acara hari ini adalah Suryakancana Fun Run, dalam rangka hari ulang tahun TNI ke 77 , hari ulang tahun Korem ke 73 dan hari ulang tahun kadin yang ke 54,” ucap Letkol Inf Ali Akhwan, kepada tim Bogordaily setelah acara selesai.

Letkol Inf Ali Akhwan mengatakan, persiapan kegiatan Suryakancana Fun Run tersebut dilakukan hampir selama satu bulan.

“Harapannya, bagi masyarakat kita pulihkan ekonomi, kita berolahraga bersama, kita bergembira bersama. Alhamdulillah hari ini Kota Bogor full senyum semuanya,” ujarnya.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here