Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanTerancam Diboikot KPI dan Tak Bisa Lagi Tampil di TV, Begini Tanggapan...

Terancam Diboikot KPI dan Tak Bisa Lagi Tampil di TV, Begini Tanggapan Lesti

Bogordaily.net – Imbas dari kasus KDRT sudah dipastikan tidak bisa lagi bekerja dengan tampil di TV. Kini, Lesti Kejora juga terancam setelah mencabut laporannya lantaran dianggap dukung KDRT.

Netizen yang geram dengan keputusan Lesti mencabut laporan terhadap , menyerbu akun KPI dan mendesak untuk turut memboikot ibunda dari Muhammad Leslar Al Fatih itu. Netizen menilai bahwa kedua pasangan itu memberikan contoh yang tidak baik.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sudah memutuskan untuk palaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dilarang tampil di TV dan radio. Hal tersebut buat tidak lagi bisa tampil di dua media tersebut.

Kali ini Lesti Kejora yang terancam tidak bisa tampil di televisi. Lantaran publik sudah banyak yang meminta KPI untuk memboikotnya juga.

Setelah pedangdut usia 23 tahun itu mencabut laporan polisi atas KDRT yang dilakukan . Karena itu lah Lesti Kejora dianggap mendukung perbuatan KDRT.

Saat ditanya awak media “gimana Lesti terancam KPI?” di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 18 Oktober 2022. Lesti Kejora memilih untuk diam seribu bahasa.

Begitu juga dengan yang ditanya tentang nasib dikemudian hari, setelah KPI. Ia nampak bingung jawab pertanyaan tersebut, hingga hanya berusaha meninggalkan tempat.

akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporannya atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pasca bebas, untuk pertama kalinya Billar muncul di publik mengucapkan permintaan maaf kepada sang istri dan keluarga besarnya.

“Pertama kali ingin saya sampaikan, saya sangat mencintai istri saya, saya selalu ingin jadi pelindung bagi keluarga saya,” pungkas dilansir dari VIVA.

“Namun sebagai manusia saya tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan. Dan, apa pun kesalahan dan kekhilafan saya kepada istri saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga serta masyarakat,” sambungnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here