Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorTerjadi Lagi, Remaja Bogor Ditusuk OTK di Cileungsi

Terjadi Lagi, Remaja Bogor Ditusuk OTK di Cileungsi

Bogordaily.net – Terjadi lagi, orang tak dikenal (OTK) di Cileungsi. Korbannya adalah seorang remaja yang merupakan warga Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor menjadi korban penyerangan Orang Tidak Dikenal (OTK), pada Sabtu pagi, 22 Oktober 2022 sekitar pukul 04.30 WIB.

Dari keterangan kepolisian, korban bernama Billy Haryadi (19). Saat itu dia dalam perjalanan saat hendak menuju rumah, dia dihentikan oleh enam orang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor dan tanpa ampun langsung melakukan penyerangan, menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian tangannya dan saat ini masih dilakukan perawatan. Diketahui, kejadian tersebut terjadi di wilayah Desa Pasirangin Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan mengatakan bahwa korban sempat melakukan perlawanan, kepada para pelaku dengan menarik motornya dari arah belakang hingga terseret sejauh dua meter. Namun, para pelaku melarikan diri setelah aksinya di ketahui warga yang hendak pergi ke masjid untuk salat subuh.

“Saat itu, korban yang mengalami luka di bagian tangan, jari-jari tangan dan lutut langsung dilarikan ke rumah sakit Marry Cileungsi untuk diberikan pertolongan medis,” ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan saat memberikan keterangan pada Senin, 24 Oktober 2022.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan menindak lanjuti kasus yang terjadi beberapa waktu tersebut.

“Terkait kejadian ini kami pun langsung melakukan gelar olah TKP dan melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku percobaan perampasan dan penyerangan tersebut,” tutupnya.

Sekedar diketahui, kejadian itu memperpanjang kasus serupa. Dan terjadi lagi, remaja Bogor di Cileungsi. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here