Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorTerkini! Mahasiswi IPB yang Hanyut di Jalan Dadali Ditemukan Tewas

Terkini! Mahasiswi IPB yang Hanyut di Jalan Dadali Ditemukan Tewas

Bogordaily.net – Mahasiswi yang hanyut terseret arus hingga masuk ke dalam di , Kota Bogor, ditemukan dalam keadaan tewas, Minggu 16 Oktober 2022.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, pihaknya menemukan jasad Adzra hari ini, Minggu 16 Oktober 2022 di aliran (BKB) kawasan Tambora, Jakarta Barat. Dia dikenali melalui aksesoris yang dikenakannya.

“Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban, diduga kuat bahwa jenazah tersebut adalah korban yang terseret arus kejadian di Tanah Sereal, Bogor,” ujar Putra, dikutip dari Kumparan.com.

Penemuan mayat mahasiswi yang hanyut terseret banjir di Tambora, Jakarta Barat. (Kumparan/Bogordaily.net)

Hingga saat ini, Putra mengatakan, pihaknya bersama Basarnas masih berada di lokasi untuk mengevakuasi korban. Keluarga korban pun telah diinformasikan terkait penemuan ini.

“Pihak keluarga korban telah dihubungi oleh pihak Polsek Tambora bersama Basarnas,” pungkasnya.

Sebelumnya, korban pada Selasa 11 Oktober 2022 meninggalkan rumah pukul 10 .00 WIB berangkat ke kampus dengan menggunakan kemeja hitam bawahan rok hitam dan memakai kerudung coklat.

Korban berkomunikasi dengan keluarga terakhir pada pukul 18.00 WIB. Menggunakan motor jenis matic warna putih dengan nopol F 5137 FHM, helm berwarna hitam. Menurut saksi di lokasi, sekitar pukul 16.00 WIB korban melintas di .

Lalu semua pihak berupaya melakukan pencarian di sekitar lokasi di mana diduga korban terperosok ke akibat terseret arus air.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here