Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanTes Kepribadian: Pilih Kartu Tarot, Apa yang Terjadi dalam Hidupmu Bulan Depan?

Tes Kepribadian: Pilih Kartu Tarot, Apa yang Terjadi dalam Hidupmu Bulan Depan?

Bogordaily.net–  ini bisa dilakukan untuk melihat hidupmu di bulan depan. Jika percaya, coba gunakan panduan ini. Lihat tiga kartu ini dan pilih salah satu yang menurutmu paling terhubung dengan dirimu saat ini. Di balik masing-masing kartu ada makna simbolis yang kuat dari Tarot saat . Dilansir Suara.com dari Namastest, pilihlah kartumu, lalu baca apa artinya:

Kartu nomor 1 – Queen of Cups

Ini akan menjadi bulan penciptaan bagimu. Queem of Cups melambangkan kesuburan dan pertumbuhan dalam segala hal dan menandakan peningkatan produktivitas. Ini adalah salah satu arketipe yang paling penuh kasih di dek tarot. Dia menunjukkan kasih sayang, cinta, dan perhatian untuk diri kita sendiri dan sesama kita.

Umumnya, Queen of Cups menunjukkan energi perempuan yang solid, bahwa perempuan dalam hidup sangat mendukungmu, dan/atau bahwa seorang perempuan akan datang membantumu.

Kartu ini juga mengingatkan kita untuk memperlakukan diri kita sendiri dengan cinta dan kasih sayang. Tidak peduli siapa dan di mana kamu berada, ada hal-hal dalam diri yang layak untuk dicintai dan dihormati.

Kartu nomor 2 – Keadilan

Bulan ini akan menjadi bulan menemukan keseimbangan. Keadilan berkaitan dengan gagasan karma dan hukum sebab akibat, yang menyatakan bahwa semua peristiwa, dan semua orang, saling berhubungan.

Penting untuk diingat bahwa tidak semua yang kamu hadapi, bagaimanapun, adalah akibat langsung dari tindakan atau karmamu sendiri. Kadang-kadang kamu akan diminta untuk menangani akibat dari tindakan seseorang yang kamu sayangi.

Dan ini bisa sulit dan menuntutnya seperti ketika kamu menghadapi sesuatu yang sepenuhnya kamu buat sendiri. Jangan menyalahkan diri sendiri secara tidak perlu. Kartu ini membangkitkan kebutuhan akan keadilan, keseimbangan, dan harmoni. Beroperasi dengan cara yang seimbang dan masuk akal yang kamu bisa.

Ini termasuk caramu berpikir dan memperlakukan diri sendiri. Jika kamu terlibat langsung dengan kasus pengadilan, kemungkinan besar akan diselesaikan, setidaknya untuk sebagian besar, menguntungkanmu.

Kartu nomor 3 – The Magician

Bulan ini akan menjadi bulan awal yang baru bagimu. The Magician adalah tentang memanfaatkan semua kekuatan seseorang dengan lebih tinggi dan lebih baik. Spiritual, emosional, dan lainnya. Ini adalah kartu lain yang sering menandakan awal baru dan harapan besar.

Ini adalah pertanda positif yang sangat kuat dalam sebuah bacaan. Kartu ini mengingatkan kita bahwa kita memiliki kekuatan untuk membuat perbedaan, dalam hidup kita dan di dunia yang lebih besar, jika kita mau mencoba.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here