Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorTop! Polres Bogor Raih Penghargaan Usai Ungkap Kasus TPPO

Top! Polres Bogor Raih Penghargaan Usai Ungkap Kasus TPPO

Bogordaily.net diberikan oleh Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak (PA) karena telah berhasil mengungkap Kasus Tindak Pidana (TPPO) berkedok Yayasan Sejuta Anak beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, pengungkapan TPPO merupakan salah satu kerja keras dari jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) . Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Ketua , Arist Merdeka Sirait kepada Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H. dan Kasat Reskrim AKP Siswo Tarigan S.H., S.I.K.

Penghargaan ini juga sekaligus bersamaan dengan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak ke-24 serta HUT Polisi Selebriti ke-4 di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Jakarta Selatan, Pada Senin malam, 24 Oktober 2022.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan rasa kebahagiannya karena mendapat kepercayaan atas penghargaan yang telah diberikan .

“Terimakasih atas semua pihak yang juga telah men-support atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus TPPO ini. Penghargaan ini akan menjadi sebuah motivasi bagi saya pribadi dan tentunya oleh semua jajaran di ,” kata Iman Imanuddin.

Kemudian, ia mengatakan untuk terus memperbaiki diri agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Sementara, Ketua , Arist Merdeka Sirait menuturkan bahwa, sangat mengapresiasi pengungkapan yang berhasil dilakukan oleh jajaran terkait kasus TPPO.

“Begitu banyak anak-anak dan orang hamil yang dapat terselamatkan atas pengungkapan kasus ini,” terangnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here