Monday, 17 June 2024
HomeKabupaten BogorMasuk Enam Besar Tingkat Provinsi, TP-PKK Desa Sukamaju Mantapkan Kesiapan Jelang Penilaian

Masuk Enam Besar Tingkat Provinsi, TP-PKK Desa Sukamaju Mantapkan Kesiapan Jelang Penilaian

Bogordaily.net – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-) Desa Sukamaju Kecamatan Megamendung masuk enam besar lomba 10 Program Pokok Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-) , Halimatusadiyah Iwan bersama Desa Sukamaju Kecamatan Megamendung, lakukan persiapan jelang penilaian rechecking yang akan dilakukan tim penilaian dari Provinsi Jawa Barat hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil perlombaan 10 Pokok Program PKK tingkat tahun 2022, dari 8 desa terpilih, Desa Sukamaju Kecamatan Megamendung menjadi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Desa Terbaik dalam Lomba 10 Pokok Program PKK tingkat tahun 2022. Dan berhasil maju mewakili ke tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga , Halimatusadiyah Iwan mengatakan, bangga dan apresiasi atas prestasi dan kerja nyata Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Desa Sukamaju Kecamatan Megamendung.

“Hari ini kita gladiresik untuk memantapkan kesiapan, karena esok tim rechecking dari Provinsi Jabar akan melakukan penilaian. Kami berharap bisa memberikan yang terbaik dan menjadi juara, untuk mengharumkan nama ,” imbuh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Halimatusadiyah.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here