Monday, February 6, 2023
HomeViralUgal-ugalan, Mobil Brio Salto Lalu Terbalik Usai Seruduk 2 Mobil

Ugal-ugalan, Mobil Brio Salto Lalu Terbalik Usai Seruduk 2 Mobil

IIMS

Bogordaily.net – Viral sebuah mobil Brio berwarna abu metalik menabrak secara ugal-ugalan sejumlah kendaraan kemudian terbalik di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada Sabtu 15 Oktober 2022 sekira pukul 17.00 WIB.

Awalnya, nampak mobil Brio secara ugal-ugalan menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Toyota Agya di Jalan Veteran, Kota Bandung.

Namun bukannya berhenti, mobil Brio langsung tancap gas dan belok kanan ke Jalan Ahmad Yani arah Simpang Lima.

Tak lama setelah belok kanan, mobil Brio itu menyenggol bagian depan sebelah kiri mobil Pajero.

Seusai menabrak Pajero, pengemudi Honda Brio tak juga menghentikan laju kendaraannya, melainkan tancap gas sehingga menabrak tiang rambu dan bola batu di trotoar.

Dilansir dari Detik.com, Kanit Gakum Satlantas Polrestabes Bandung IPTU Arif mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 16 Oktober 2022 kemarin.

Saat itu, ada tiga kendaraan terlibat dalam kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Veteran atau sebelum pertigaan Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung sekitar pukul 17.00 WIB.

Tiga kendaraan itu yakni Honda Brio yang dikendarai Wendi (32), Toyota Agya yang dikendarai Sony (42), dan Mitsubishi Pajero yang dikendarai Rudi (55).

“Kendaraan Honda Brio melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Veteran Bandung, setiba di TKP menabrak bagian belakang sebelah kanan Toyota Agya, kendaraan Brio belok kanan memasuki Jalan Ahmad Yani dan menyenggol bagian depan sebelah kiri Mitsubishi Pajero,” kata Arif.

Dalam inside kecelakaan ini, tidak menelan korban jiwa. Hanya, mobil Honda Brio yang dikemudikan Wendi Saktiadi rusak berat. Pengemudi, diketahui warga Kampung Sukaluyu, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung pun mengalami luka ringan.

Sementara itu, pengemudi Honda Brio masih dilakukan pemeriksaan di kantor Satlantas Polrestabes Bandung. “Masih diperiksa di mako (penabrak),” ucapnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor