Saturday, 11 May 2024
HomeViralUgal-ugalan, Mobil Brio Salto Lalu Terbalik Usai Seruduk 2 Mobil

Ugal-ugalan, Mobil Brio Salto Lalu Terbalik Usai Seruduk 2 Mobil

Bogordaily.net sebuah mobil Brio berwarna abu metalik menabrak secara sejumlah kendaraan kemudian terbalik di Jalan Ahmad Yani, Kota pada Sabtu 15 Oktober 2022 sekira pukul 17.00 WIB.

Awalnya, nampak mobil Brio secara menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Toyota Agya di Jalan Veteran, Kota .

Namun bukannya berhenti, mobil Brio langsung tancap gas dan belok kanan ke Jalan Ahmad Yani arah Simpang Lima.

Tak lama setelah belok kanan, mobil Brio itu menyenggol bagian depan sebelah kiri mobil Pajero.

Seusai menabrak Pajero, pengemudi Honda Brio tak juga menghentikan laju kendaraannya, melainkan tancap gas sehingga menabrak tiang rambu dan bola batu di trotoar.

Dilansir dari Detik.com, Kanit Gakum Satlantas Polrestabes IPTU Arif mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 16 Oktober 2022 kemarin.

Saat itu, ada tiga kendaraan terlibat dalam kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Veteran atau sebelum pertigaan Jalan Ahmad Yani, Kota sekitar pukul 17.00 WIB.

Tiga kendaraan itu yakni Honda Brio yang dikendarai Wendi (32), Toyota Agya yang dikendarai Sony (42), dan Mitsubishi Pajero yang dikendarai Rudi (55).

“Kendaraan Honda Brio melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Veteran , setiba di TKP menabrak bagian belakang sebelah kanan Toyota Agya, kendaraan Brio belok kanan memasuki Jalan Ahmad Yani dan menyenggol bagian depan sebelah kiri Mitsubishi Pajero,” kata Arif.

Dalam inside kecelakaan ini, tidak menelan korban jiwa. Hanya, mobil Honda Brio yang dikemudikan Wendi Saktiadi rusak berat. Pengemudi, diketahui warga Kampung Sukaluyu, Kecamatan Cibiru, Kota pun mengalami luka ringan.

Sementara itu, pengemudi Honda Brio masih dilakukan pemeriksaan di kantor Satlantas Polrestabes . “Masih diperiksa di mako (penabrak),” ucapnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here