Thursday, 23 May 2024
HomeKulinerUsung Konsep Rustic, Bree Coffee and Kitchen Rekomendasi Spot Instagramble

Usung Konsep Rustic, Bree Coffee and Kitchen Rekomendasi Spot Instagramble

Bogordaily.net–  yang berada di Jalan Raya Cihideung No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, memiliki konsep rustic yang menyatu dengan alam cocok banget dan jadi rekomendasi spot foto Instagramable bersama keluarga, bestie atau pacar loh.

Dengan pemandangan pegunungan dari gunung salak dan gede pangrango sangat cocok dijadikan tempat santai dan berinteraksi. Bahan materialnya yang terbuat dari kayu, batu serta bahan alam lainnya terlihat sangat vintage dan berkelas. Arsitektur dan interiornya pun sangat alami seperti berada di perdesaan.

Bangunan di Jalan Raya Cihideung No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor (Instagram/@bree_cijeruk/Bogordaily.net)

Selanjutnya, ornamen pendukung yang berada di dalam ruangan semakin menambah keestetikan setiap sudut ruangannya sehingga terlihat antik. Warna tanah alias earth tone yang ditonjolkannya juga terlihat mendominasi .

Selain keindahan dan keunikan bangunan dari , menu makanan dan minumannya pun tak kalah juara karena dijamin lezat. Porsi yang disajikan juga sangat besar, jadi dipastikan Anda tidak akan menyesal dan pulang dengan kenyang.

juga memiliki area yang cukup luas dengan fasilitas lengkap seperti mushola, toilet yang wangi dan bersih, serta area indoor dan outdoor yang eye catching.

Untuk jam operasional sendiri yakni buka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB setiap harinya. Yuk buruan merapat ke dan lihat sendiri keestetikan bangunannya serta nikmati menu yang ditawarkan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut juga bisa kepoin di akun Instagramnya @bree_cijeruk atau kontak di nomer +62 251 7571330 dan Whatsapp di nomer +62 812 80473591.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here