Friday, 24 May 2024
HomeViralDor...Dor! Video Detik-detik Hansip Ojol Tembaki Hansip di Jakbar, Ini Motifnya!

Dor…Dor! Video Detik-detik Hansip Ojol Tembaki Hansip di Jakbar, Ini Motifnya!

Bogordaily.net – Video detik-detik ojol tembaki hansip di Jakbar beredar di media sosial. Penembakan dilakukan pria berjaket ojek online (ojol) yang melukai seorang hansip di Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Pelaku menembakkan airsoft gun, si Ojol tembaki hansip itu sebanyak empat kali.

Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar memastikan motif pelaku bukan perampokan.

“Ini bukan perampokan, karena sesuai hasil laporan dan kami melakukan penyelidikan baik TKP, membuka CCTV. Kemudian memeriksa saksi-saksi (menyatakan) belum terjadi, bahkan tidak terjadi perampokan tersebut,” kata Kompol Rosana, Senin 3 Oktober 2022.

Dalam video nampak, salah satu pelaku memakai jaket ojol turun dan hendak mendatangi rumah yang biasa menjual makanan hingga ditegur oleh hansip.

“Salah satu hansip yang ada warga di situ melintas dan bertanya kepada dua orang tersebut ‘apa yang kamu lakukan di sini?' dan yang itu bisa dilihat pakai jaket (menyebut operator ojek online),” tutur Ocha, sapaannya.

Pelaku sempat menjawab hansip tersebut. Namun, kemudian para pelaku menembaki hansip tersebut.

“Itu dia (pelaku) yang disampaikan bahwa mau mengambil limbah makanan. Kemudian mungkin hansipnya bertanya terus karena ini masih segini kenapa ngambil limbah,” imbuh Ocha.

“Dan kemudian si orang itu ke teman mungkin ada percakapan apa ke teman naik motor kemudian panggil kembali si hansip dan dia melakukan penembakan menggunakan airsoft gun itu,” lanjut Ocha.

Ocha mengatakan pelaku menembaki korban sebanyak 4 kali. Korban mengalami luka akibat penembakan tersebut.”Empat (kali tembakan) dan empatnya kena (ke korban),” jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian belum berhasil mengidentifikasi siapa pelaku penembakan tersebut. Akibat kejadian tersebut, hansip mengalami luka tembak di beberapa bagian tubuhnya.”(Korban terluka) di tangan, dada, paha, kelingking,” tandasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here