Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorVideo Detik-Detik Kebakaran Rumah di Leuwiliang Bogor Mencekam

Video Detik-Detik Kebakaran Rumah di Leuwiliang Bogor Mencekam

Bogordaily.net – Video detk-detik kebakaran rumah di Leuwiliang Bogor berlangsung mencekam. Satu unit rumah di Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Senin malam 18.49 WIB ludes terbakar.

Rumah tersebut merupakan milik Bu Marto yang ditinggal umroh sejak beberapa hari lalu. Meskipun tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Kami mendapat informasi kebakaran langsung mengarah ke lokasi dengan mengerahkan 3 unit armada dari sektor Leuwiliang,” ungkap Komandan Regu Unit Pemadam Kebakaran Sektor Leuwiliang Yulius Jabrail ketika dikonfirmasi wartawan.

Dia mengatakan, dugaan sementara karena korsleting listrik dan kondisi rumah dalam keadaan kosong karena pemilik rumah sedang umroh.

“Rumah kosong karena semua pemilik rumah sedang melakukan ibadah umroh dan hanya ada pembantu tapi sudah pulang sekitar pukul 13.00 WIB,” kata Yulius.

Senada, dikatakan Sekretaris Camat Leuwiliang, Iwan Darmawana mengaku rumah tersebut dalam kondisi ditinggal pemiliknya ke tanah suci, dan diduga sumber api muncul akibat korsleting listrik.

“Rumah Bu Marto mereka sedang umroh,” ucapnya.

Iwan Darmawana mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

“Sudah bisa ditangani oleh unit Damkar Leuwiliang, tetapi bangunan hangus semua, untuk korban jiwa tidak ada,” katanya.

Berikut video detik-detik kebakaran rumah tersebut, silahkan klik Link disini. ***

(Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here