Saturday, 18 May 2024
HomeNasionalVideo Putri Candrawathi Bercanda Genit dengan Pengacara Beredar, Ini Buktinya!

Video Putri Candrawathi Bercanda Genit dengan Pengacara Beredar, Ini Buktinya!

Bogordaily.net genit dengan pengacara beredar di media sosial. Tayangan itu pun bikin netizen geram. Selain Ferdy Sambo, sang istri, juga menjadi perhatian masyarakat, ketika keduanya menjalani sidang kasus pembunuhan terhadap Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 19 Oktober 2022.

Ada beberapa tingka dan gerak-gerik Putri yang dianggap mencurigan. Sebelumnya masyarakat curiga kalau tangisan Putri Candarawathi dalam sidang hanya akting. Apalagi, dalam gerak-geriknya, Putri seakan sengaja mencari arah kamera.

Ketika kamera mengarah ke wajahnya, ibu empat anak itu pun langsung menangis. Video tersebut pun viral dan diunggah sejumlah akun Instagram gosip. Selain tangisan yang dianggap rekayasa, baru-baru ini juga beredar video ketika berinteraksi dengan para pengacaranya.

Dalam video yang beredar, Putri Candawathi bahkan terlihat genit dengan menyentuh salah seorang pengacaranya. Di situ, Putri juga terlihat tersenyum dan sempat bercanda dengan sang pengacara. Aksi Putri Candrawahti tentu saja menjadi gunjingan warganet. Apalagi sebelumnya Putri yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual mengalami depresi.

Namun apa yang ditunjukakn Putri dalam video tersebut, sama sekali tak terlihat depresi. Video tersebut pun viral dan diunggah sejumlah akun Instagram gosip, salah satunya @tante.rempong.official. Warganet pun ramai mengomentari video tersebut.

“Waduh jangan-jangan dia memutar balikkan fakta nih, padahal dia yang berusaha melecehkan Brigadir J,” kata akun @dela***.

“Kupikir cuma aku yang memperhatikan tingkah ini sewaktu pertama melihatnya, trnyata ada yang membahas, terima kasih,” ujar akun @yona*** dengan emoticon tertawa.

“Oh orang lagi depresi berat, habis sexual abuse tuh kayak gini modelannya?” komentar akun @jayl*** heran.***

genit dengan pengacara Silahkan klik di sini.

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here