Thursday, 2 May 2024
HomeViralVideo Skandal Mirip Livy Renata Beredar di Tiktok

Video Skandal Mirip Livy Renata Beredar di Tiktok

Bogordaily.net mirip bikin heboh jagat maya. Video itu kini perbincangan dan buruan netizen.

Dalam video itu seorang wanita sedang melakukan adegan tak senonoh di dalam mobil.

Video itu menampilkan sosok wanita yang wajahnya mirip . mirip itu beredar luas di berbagai media sosial mulai dari TikTok, Facebook, hingga Twitter. Video mirip ini pun menjadi perbincangan netizen.

Banyak dari mereka sampai mencari link video wanita mirip sedang berbuat tak senonoh di dalam sebuah mobil yang belakangan ini beredar dan viral di media sosial.

Salah satu akun TikTok @Yo******_s******, Jumat 21 Oktober 2022, mengunggah narasi video mirip ini telah tayang hingga 71.000 kali dalam kurun waktu beberapa jam saja.

“Mirip siapa ya, kayak kenal,” tulis akun tersebut dalam thumbnail videonya. Dari video yang terlihat, tampak seorang wanita dengan wajah mirip tengah berada di dalam mobil.

Dengan mengenakan pakaian berwarna krem dan jas hitam, wanita tersebut pun merekam aksinya dengan menggunakan kamera ponsel. Video berdurasi 2 menit 19 detik itu pun memperlihatkan wanita itu tengah membuka pakaiannya.

Video tersebut pun sontak menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Tak sedikit yang mencari-cari link videonya. Namun demikian, banyak pula netizen yang menyebut video mirip Livy Renata ini adalah video lama yang hanya memiliki kemiripan wajah saja.

“Mirip Livy” sebut seorang netizen. “Udah lama banget (videonya)” ungkap lain. “Info link,” lanjut netizen lainnya. “Udah lama ini, yah lumayan lah. Pelipur lara, pelepas dahaga,” ungkap netizen lainnya.

Di sisi lain, Livy Renata sendiri hingga artikel ini ditulis, masih belum menanggapi apapun soal mirip dirinya tersebut. Livy terlihat masih aktif di TikTok hingga beberapa jam terakhir.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here