Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanVideo Viral Icha Bermesraan, Selebgram Marissa Icha Diburu

Video Viral Icha Bermesraan, Selebgram Marissa Icha Diburu

Bogordaily.net Icha bermesraan beredar di media sosial Instagram. Rekaman video CCTV itu memperlihatkan adegan tak senonoh. Icha bermesraan, selebgram diburu

Mendadak nama Marisya Icha langsung jadi sorotan dan diburu netizen. Netizen pun perang komentar. Ada yang merasa bahwa wanita tersebut memang mirip dan ada juga yang tidak sepakat.

“Dari alisnya bukan ka ica kyanya,” tulis @_di***cs. “Iya tadinya aku juga liatnya bgitu, stelah aku ulang2 kaya ada yang beda aja gtu apa perasaanku aja,” tulis @_ai***cs.

“Betul Marissya Icha itu mah,” tulis @roy_ro***a8. “Iya dr idungnya sm alisnya Marissya Icha,” tulis @ca***12, menimpali komentar netizen lainnya.

Video itu disebar akun media sosial milik Irene Bermawi kembali menyerang Marissya Icha. Dia membagikan video rekaman CCTV itu dan diduga pemerannya seorang wanita bernama Icha.

Dalam rekaman video tersebut tampak seorang wanita bersama seorang pria di dalam ruangan.

Wanita yang diduga Icha itu saling berpelukan mesra dengan pria tersebut.

Tak hanya itu, sang pria juga terlihat menyentuh bagian bokong saat hendak keluar dengan wanita diduga Icha. Akun diduga milik Irene ini menghujat wanita diduga Icha itu.

Hujatan tersebut berisi soal sindiran penampilan wanita yang mengenakan hijab tapi perilakunya mirip setan.

“Kok ada ya manusia kayak gini berhijab tapi kelakuannya kayak setan. Tau dong dia siapa,” tulis akun Instagram irenebermawii.89 diduga milik Irene Bermawi.

Tentu saja video ini langsung mengundang pro dan kontra dari netizen.

Benarkah Icha bermesraan tersebut siapakah dia?

Sebelumnya, akun di duga milik Irene itu juga menuding Icha bisa punya banyak uang karena menjadi wanita simpanan anggota DPR RI.

“Si Ica sering ke luar negri karena selalu di TF sama lakik orang dan jadi wanita simpanan salah satu anggota DPR,” tulis akun diduga milik Irene.

Hal ini menjadi kelanjutan dari kisah perseteruan kakak-adik antara Irene dan Icha. Rekaman video berdurasi singkat menjadi viral di media sosial Instagram.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here