Saturday, 20 April 2024
HomeViralViral, Diduga Senggol Warga Pengendara Mobil Malah Acungkan Jari Tengah

Viral, Diduga Senggol Warga Pengendara Mobil Malah Acungkan Jari Tengah

Bogordaily.net – Baru-baru ini viral video pengemudi mobil diduga senggol , pengendara mobil malah acungkan jari tengah.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.beriita, Senin, 17 Oktober 2022.

Rekaman video berdurasi pendek itu memperlihatkan seorang bapak-bapak menghampiri pengemudi mobil warna abu-abu. Bapak yang mengenakan kaos warna biru dan celana pendek ini tampak memarahi pengemudi mobil.

Pengemudi mobil itu tidak mengeluarkan pernyataan apapun meski bapak-bapak kaos biru sudah memarahinya. Pengemudi mobil ini malah menanggapi dengan santai.

Raut wajahnya tampak cuek tak memperdulikan ucapan bapak-bapak tersebut. Walau tidak mengeluarkan sepatah kata tetapi pengemudi mobil itu mengacungkan jari tengah kepada bapak-bapak tadi.

Ia juga menantang yang berdatangan membantu si bapak itu untuk memukul wajahnya. sekitar dibikin semakin emosi dengan sikap pengemudi mobil.

“Diduga senggol , pengendara mobil ini malah acungkan jari tengah dan nantang untuk memukul wajahnya.” keterangan unggahan video.

Namun, pengemudi mobil tetap tak memberikan penyataan sedikit saja. Ia kemudian melajukan mobilnya untuk pergi dari lokasi kejadian.

Ketika melajukan mobilnya, pengemudi tersebut terus mengacungkan jari tengah kepada . Jika dilihat dari plat nomor kendaraannya B, pengemudi mobil ini berasal dari Jakarta.

yang bersitegang hanya bisa pasrah membiarkan pengemudi mobil diduga menyenggol pergi begitu saja. Sementera itu, akibat percekcokan dan pengemudi mobil abu-abu membuat lalu lintas di sana terhambat beberapa saat. Video viral itu pun turut di unggah di akun Instagram @bogordailynews, tonton videonya di sini.

Belum diketahui pasti di mana lokasi dugaan pengemudi mobil ini menyenggol . Sikap pengemudi mobil tersebut menuai kritik pedas dari warganet.

“Lumrah di indonesia, banyak yang katanya sukses di masa muda, bermobil tapi tidak sukses secara pemikiran, harta ditumpuk adab gak diupdate,” komentar warganet.

“Keren abangnya. Ingin rasanya memasukkannya ke dalam sel,” sindir yang lain.

“Belagu bener bawa mobil gitu doang. Dunia berputar bang,” sahut lainnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here