Saturday, 20 April 2024
HomeViralViral Kakek Meninggal di Pesawat saat Perjalanan Umrah

Viral Kakek Meninggal di Pesawat saat Perjalanan Umrah

Bogordaily.net–  Video kakek meninggal di pesawat di media sosial. Peristiwa terjadi di sebuah pesawat saat si kakek dan jamaah umrah lainnya menuju Tanah Suci. Di perjalanan sang kakek mengembuskan nafas terakhir.

kakek meninggal di pesawat diunggah banyak akun media sosial. Salah satunya @infobdgbaratcimahi.

Innalillahi wa inna ilahi raji'un..

“Seorang kakek meninggal dunia saat sedang dalam perjalanan menuju Mekkah didampingi oleh istrinya. Kakek & Nenek lagi di perjalanan menuju ibadah ke Baitullah. Semoga Allah catat menjadi amal kebaikan dan gugurkan dosa2 Rahimahullah. Insya Allah husnul khatimah. Aamiin Yaa Rabb…” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @infobdgbaratcimahi yang dilansir Kamis, 6 Oktober 2022.

“Semoga nenek, sang istri, Allah berikan kekuatan dan ketabahan dan mampu melanjutkan ibadah tanpa ditemani kakek. Aamiin Allahumma Aamiin,” sambungnya.

Dalam video tampak suasana dalam pesawat. Awalnya kakek terlihat baik-baik saja dan sehat duduk di samping istrinya.

Ketika pesawat mulai melakukan perjalanan menuju ke Jeddah, kakek tersebut tak sadarkan diri. Para pramugari di pesawat itu berdatangan dan memberikan pertolongan. Namun, ternyata sang kakek telah menjemput ajalnya kala itu.

kakek meninggal di pesawat beredar di media sosial menyedot perhatian warganet. Turut pula diunggah oleh akun Instagram @bogordailynews. Warganet pun ramai-ramai memberikan berbagai komentarnya.

“Yaa Allah nangiss liat nenek pasti sedih bgt bentar lg nyampe mekkah bersama Ingsya Allah husnul khotimah ya kek,” tulis warganet.

“innalillahi wa innailaihi rooji'un, semoga husnul khotimah, meninggal dalam kondisi perjalanan ke makkah,” komentar warganet.

“Satu sisi sedih, satu sisi bahagia jugak, Gk jadi tamu Nya di dunia, tapi semoga jadi tamu Nya di Jannah Nya…Masya Allah, wafat dlm keadaan baik… Semoga pertanda baik bagi kehidupan setelahnya…ya Rabb jika engkau ingin mengakhiri hidupku … Akhiri hidupku dlm keadaan berbuat baik ya Allah….Amiin.. iri sama kakeknya, Allah panggil dlm keadaan berbuat taat,” tulis warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here