Sunday, 5 May 2024
HomeViralHaru! Viral Ojol Narik Sambil Gendong Anak Antar Makanan

Haru! Viral Ojol Narik Sambil Gendong Anak Antar Makanan

Bogordaily.net – Ojol narik sambil gendong anak antar makanan dan membuat netizen terenyuh. Seperti sedang melihat perjuangan seorang ayah untuk anak dan keluarganya.

Seorang driver ojol menjadi buah bibir komunitas online di Indonesia, setelah videonya diviralkan oleh banyak akun media sosial, karena gendong anak sambil narik.

Seorang driver ojol mengantarkan pesanan sembari mengasuh kedua anaknya ini, membuat warganet terharu.

Dalam video tersebut, driver ojol itu tampak bekerja mengantarkan makanan sembari mengasuh kedua anaknya. Satu anaknya membonceng di belakang. Sementara adiknya dalam gendongan di depan.

seperti yang dibagikan akun Instagram @semangatojol. dalam keterangan videonya dia menuliskan. semangat pak, lancar terus rezekinya,” tulisnya.

Dalam video sedih dan mengharukan itu, tampak seorang driver ojol memarkirkan motornya. Tapi lelaki itu tak tampak seperti driver ojol biasa. Di jok belakang, terdapat anaknya yang lelaki.

Sedangkan di dadanya, lelaki driver ojol itu menggendong anaknya yang kecil. Sang anak yang lebih besar turun duluan. Dia menunggui sepeda motor bapaknya yang terparkir di pinggiran jalan.

Bapaknya, si driver ojol, kemudian direkam mengantarkan bungkusan paket ke sebuah kios yang ada di pinggiran jalan tersebut sembari tetap menggendong bayinya.

Setelah mengantarkan paket, driver ojol itu sempat membantu anaknya yang lebih tua membuka jas hujan. Ketiganya lantas kembali berjalan menumpangi motor.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here