Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorWarga Sekitar Respon Positif Nivala Hills

Warga Sekitar Respon Positif Nivala Hills

Bogordaily.net – Naba Amanah Property (NAP) tengah membangun ekosistem tempat tinggal, kantor, gudang dan apartemen yang nyaman, asri, unik, religius dan membahagiakan penghuni, stakeholder, mitra maupun tamunya. Hadirnya Nivala Hills yang berada di berada di , mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.

“Tentunya masyarakat menyambut baik kedatangan kami, karena Naba Amanah Property sangat berkomitmen dalam melakukan pembangunan di suatu wilayah. Kami mengedepankan izin-izin terlebih dahulu sebelum kami melakukan pembangunan. Sehingga, apa yang kami lakukan ini menarik dan simpati dari warga sekitar. Malahan, izin-izin untuk pembangunan yang kami urus, masyarakat malah mempertanyakan tentang rencana pembangunan kapan dilakukan,” kata Direktur Oprasional PT. Naba Amanah Property, Aldi Zaenudin Achmadi kepada Bogordaily.net, Jumat, 21 Oktober 2022.

Aldi Zaenudin Achmadi menyampaikan, pihaknya sudah melakukan izin lingkungan terhadap lingkungan terdekat di lokasi pembangunan.

“Kami sudah melakukan sosialisasi menyeluruh kepada tokoh-tokoh dan para pemuda yang disaksikan oleh Camat dan Ketua RT/RW. Ini membuktikan bahwa komunikasi terhadap lingkungan sekitar kami upayakan menjadi prioritas. Sehingga, ke depannya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Tak hanya itu, Naba Amanah Property ini juga sangat konsen dengan lingkungan sekitar. Salah satunya nanti ingin membangun Masjid di wilayah sekitar. Antara penghuni dengan warga sekitar bisa berbaur bersama saling menjaga dan saling menyapa. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here