Tuesday, 30 April 2024
HomeHotelAgria Hotel Bogor Adakan Promo Semangat, Buruan Datang!

Agria Hotel Bogor Adakan Promo Semangat, Buruan Datang!

Bogordaily.net– Hadir memberikan kenyamanan kepada tamu, Agria Hotel Bogor mengadakan promo semangat. Berbagai fasilitas penunjang diberikan dengan penawaran harga yang menarik, mulai dari Rp338.000 hingga Rp418.000.

Dengan harga Rp338.000, kamu sudah bisa mendapatakan room superior double atau twin, kacang telur, tax and service, aglioolio (one person) coca cola one can. Tentunya penawaran itu sangat menguntungkan kamu.

Kemudian dengan harga Rp418.000, kamu mendapatkan fasilitas room superior double atau twin, breakfast 2 pax, kacang telur, tax and service, aglioolio (one person) breakfast, coca cola one can. Hal itu merupakan penawaran spesial untuk kamu yang ingin staycation bersama keluarga, teman, hingga pasangan.

Selain itu, penawaran menarik itu juga dibarengi dengan fasilitas pendukung lainnya, seperti, internet gratis, spa, petugas keamanan 24 jam, ruang pertemuan, kolam renang, parkir gratis, AC, kamar bebas rokok, layanan kamar, dan masi banyak yang lainnya.

Kemudian pemandangan di juga sangat memanjakan mata bagi kamu yang staycation karena bisa langsung melihat Gunung Salak, Gunung Gede hingga Gunung Pangrango pada pagi hari. Sementara malam hari, kamu bisa melihat lampu Kota Bogor yang gemerlap.

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa bisa booking sekarang juga dan untuk reservasi bisa hubungi di no 0813-8093-9663 atau bisa cek di akun Instagramnya @agriahotel_bogor. Atau kamu juga bisa cek langsung ke di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here