Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorAkibat Jalan Berlubang, Pengendara Motor Terkapar di Jalan Sholeh Iskandar

Akibat Jalan Berlubang, Pengendara Motor Terkapar di Jalan Sholeh Iskandar

Bogordaily.net – Akibat seorang pengendara motor jenis Honda Beat warna putih dengan nomor polisi F 3045 FW jatuh setelah mengalami laka lantas tunggal.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Sholeh Iskandar RT.01/RW.04, Cibadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor (Jalan Baru) tepatnya di seberang Hotel Pondok Bamboo pada Jumat 18 November 2022 malam.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Surya mengatakan, menurut informasi dari warga setempat, pengendara yang jatuh di Jalan Sholeh Iskandar mengalami luka-luka ringan dan langsung melanjutkan perjalanan.

“Dengan adanya kejadian tersebut, nanti pihaknya akan memasang rambu-rambu di titik yang sering terjadi ,” kata Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Surya kepada Bogordaily melalui pesan singkat, Sabtu 19 November 2022.

Sebelum jalan tersebut diperbaiki oleh dinas terkait, dia menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa memakai helm SNI bagi pengendara bermotor.

Diketahui, dalam video berdurasi 1 menit 26 detik seorang warga yang merekam berkata terjadi laka lantas tunggal di Jalan Sholeh Iskandar (Jalan Baru) seberang Hotel Pondok Bamboo.

“Bagi siapa saja yang kenal harap hubungi Polsek Tanah Sareal,” ucap warga yang merekam setelah kejadian tersebut. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here