Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaAndrea Agnelli dan Pavel Nedved Mengundurkan Diri dari Juventus

Andrea Agnelli dan Pavel Nedved Mengundurkan Diri dari Juventus

Bogordaily.net – Kabar mengejutkan datang dari . Seluruh anggota dewan klub memastikan mundur dari jabatannya. Dua diantaranya, Andrea Agnelli dan .

Dilansir dari Tuttomerca, Selasa, 29 November 2022, Andrea Agnelli selaku presiden klub dan yang menjabat sebagai wakil presiden klub memastikan mundur dari jabatannya.

Andrea Agnelli mengundurkan diri tertuang dalam surat yang dirinya berikan kepada jajaran manajemen . Dalam surat itu, dia memberikan alasan mengapa angkat kaki dari timnya saat ini.

Agnelli mengatakan keputusan mengundurkan diri sudah dipertimbagkan matang-matang. Jadi, dirinya menilai sudah sangat tepat saat ini.

“Lebih baik meninggalkan semua orang bersama-sama, memberikan kemungkinan sosok baru untuk mengembalikan permainan itu,” katanya.

Andrea Agnelli mengatakan penganti dirinya pasti akan lebih baik lagi. Hal itu diperlukan demi mengangkat nama dan performa kembali.

“Kesadaran kami akan menjadi tantangan mereka untuk menghidupkan sejarah ,” ujarnya.

Laporan dari BBC menyatakan, mundurnya para petinggi Bianconeri itu tidak lepas dari adanya proses penyelidikan yang dilakukan terhadap . Ada dugaan kesalahan penanganan finansial di dalam klub.

Kebijakan tersebut mencakup transfer pemain di rentang periode 2019-2021 pemberian informasi akuntansi palsu kepada para investor, dan membuat faktur transaksi yang tidak ada.

Selain itu, juga diperiksa terkait dugaan bahwa gaji yang seharusnya diberikan pada periode pandemi COVID-19 dicatat dengan nilai yang tidak tepat (kemungkinan antara nilai gaji itu ditunda dan tidak diberikan).

Selain itu terdapat dugaan bahwa keuntungan dari penjualan pemain ditingkatkan untuk menyeimbangkan catatan keuangan.

Orang-orang yang terlibat dan diselidiki adalah anggota dewan klub yang keluar. Oleh karenanya, pengunduran diri dianggap sebagai jalan keluar terbaik bagi sambil mencari anggota-anggota dewan klub baru.(*)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here