Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorAnggota DPRD Kota Bogor Anna Mariam Beri Tandu ke Kelurahan Sukasari

Anggota DPRD Kota Bogor Anna Mariam Beri Tandu ke Kelurahan Sukasari

Bogordaily.net – Bertepatan dengan kegiatan Sapa Warga, Anna Mariam Fadhilah, Fraksi PKS Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor yang kerap disapa teh Anna ini memberikan bantuan di RW 5, Kelurahan Sukasari, Bogor Timur, Minggu, 23 Oktober 2022 lalu.

“Beberapa waktu lalu, ketua RW 5 Sukasari menyampaikan aspirasinya kepada saya terkait permohonan bantuan untuk warga. Alhamdulillah ada rezeki, dan kebetulan hari ini ada kegiatan PKS Sapa Warga di RW 5 Sukasari, jadi sekaligus serah terima bantuan secara langsung kepada ketua RW,” terang Anna, Minggu, 23 Oktober 2022 lalu.

Kebutuhan akan di RW 5 Kelurahan Sukasari, Bogor Timur ini cukup tinggi. Mengingat wilayah ini padat penduduk dan cukup sulit alat lain untuk masuk ke dalam gang-gang sempit apabila ada warga sakit. Untuk itu, penggunaan sangat efektif dan efisien.

“Kita tentu berharap untuk terus diberi kekuatan dan kesehatan. Namun, semoga dengan adanya ini, dapat memudahkan dan memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan. Terus jaga kesehatan ya!” tutup Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Anna.

Tak dapat dipungkiri, menjadi salah satu sarana dan prasarana yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai alat bantu dalam kondisi darurat.

yang digunakan selain untuk memindahkan pasien berfungsi sebagai alat fiksasi, alat ini sangat baik digunakan pada pasien yang dicurigai adanya fraktur servikal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here