Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorAnti Pusing, KHS Wash Siap Bersihkan Bangunan Pasca Renovasi 

Anti Pusing, KHS Wash Siap Bersihkan Bangunan Pasca Renovasi 

Bogordaily.net – Membersihkan , ruko, gedung atau kantor pasca menjadi tantangan sendiri. Setalah proses yang memakan waktu pastinya sangat lelah dan pusing jika harus membersihkan sisa debu dan barang-barang yang berantakan.

Tidak perlu risau karena KHS siap membantu Anda 24/7. selalu menyediakan kebutuhan bersih-bersih Anda secara khusus. Bagi Anda yang tidak mau repot bisa langsung pilih general cleaning pasca mulai dari Rp.110 ribu/jam/orang.

General Cleaning dari pastinya sangat dibutuhkan apalagi jika perbaikan bangunan yang dilakukan secara menyeluruh pasti harus banyak juga yang dibersihkan.

juga bisa menyesuaikan waktu dan budget Anda, jadi tidak perlu khawatir ya. Pengerjaan yang dilakukan oleh Sendiri sudah pasti secara menyeluruh hingga ke sudut-sudut ruangan Anda.

KSH Wash akan membersihkan mulai dari sisa-sisa material, menghilangkan sisa cat dan bekas debu yang menempel serta menyapu dan mengepel kotoran yang masih berserakan.

Yuk buruan untuk Anda yang berada di wilayah Bogor dan sekitarnya bisa langsung buktikan sendiri dengan cara hubungin admin Bogor di nomer 0822- 1107-5013.

Jika Anda ingin kepo-kepo terlebih dahulu bisa cek dan telusuri Instagram di @khswash, Facebook di Khswash, YouTubenya di Khswash atau akun tiktoknya di Khswashofficial.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here