Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorAyo Datang! Berikut Titik Lokasi Sentra Vaksinasi Dinkes Kota Bogor

Ayo Datang! Berikut Titik Lokasi Sentra Vaksinasi Dinkes Kota Bogor

Bogordaily.net–  Dinas Kesehatan (Dinkes) membuka sentra booster untuk masyarakat yang belum melakukan vaksinasi 1,2 dan 3. Untuk itu, Dinkes membuka sentra di beberapa titik lokasi, Rabu 16 November 2022.

Untuk titik sentra covid-19 berada di Botani Square, Yogya Dramaga, Transmart Yasmin, Kantor Kecamatan Bogor Timur, BNR, BTM dan Plaza Jambu Dua.

Sentra vaksinasi di Botani Square buka pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Sentra di Yogya Dramaga buka dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

Kemudian sentra vaksinasi covid-19 di Transmart Yasmin, Kantor Kecamatan Bogor Timur, BNR, BTM dan Plaza Jambu Dua buka sejak pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

Untuk jenis tersedia di sentra adalah Pfrizer dosis satu dan dua usia 12-18 tahun, dosis 1,2 dan 3 usia diatas 18 tahun dan dosis booster kedua SDM kesehatan.

Bagi masyarakat segera mendatangi sentra vaksinasi dengan membawa data foto kopi KTP atau Kartu Keluarga (KK). Untuk masyarakat yang sudah divaksin cukup hanya membawa kartu atau sertifikat .

Demikian informasi mengenai penyelenggaraan vaksin booster di . Ayo segera daftar dan kunjungi lokasi vaksin. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here