Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Bantarjati Kawal Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Babinsa Kelurahan Bantarjati Kawal Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Bogordaily.net (Babinsa) Kelurahan Bantarjati, Serma Enan, mengawal proses kegiatan di Plaza Jambu Dua, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Selasa 29 November 2022. pfizer dosis kedua tersebut dimulai pukul 08.00 WIB.

Tenaga kesehatan yang melakukan penyuntikan berasal dari Puskesmas Tegal Gundil yang berjumlah empat orang. Mereka semua secara sukarela memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar tetap sehat dan mencegah terjadinya penularan Covid-19.

ini terus dilakukan, meski kasus Covid di Kota Bogor melandai, namun upaya ini terus dilakukan, karena masyarakat mulai beraktifitas secara normal menjalani kehidupan mereka seperti biasanya,” kata (Babinsa) Kelurahan Bantarjati, Serma Enan.

Ia menambahkan, banyak manfaat dari kegiatan . Dengan mengikuti Covid-19 maka risiko terinfeksi berkurang. Vaksin Covid-19 dapat mencegah perburukan kondisi tubuh apabila terinfeksi. Kemudian vaksin Covid-19 juga dapat mengurangi jumlah virus di dalam tubuh seseorang, sehingga tidak mudah menularkan pada orang lain.

Dapat dilihat pada beberapa manfaat mengikuti Covid-19 di atas, bahwa manfaat tidak hanya dapat dirasakan oleh tubuh, namun juga bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Sehingga, dengan mengetahui hal tersebut, diharapkan masyarakat tidak lagi ragu untuk mengikuti Covid-19.

“Semoga imunitas tubuh masyarakat semakin kuat dalam menghadapi permasalahan kesehatan ini,” tutup Serma Enan.(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here