Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaBabinsa Turun ke Sekolah, Security SMKN 1 Bogor Ditatar Soal Kamtimbmas

Babinsa Turun ke Sekolah, Security SMKN 1 Bogor Ditatar Soal Kamtimbmas

Bogordaily.net – Memberikan bekal dalam menjaga Kamtibmas, Peltu Memed Junaedi Koramil 0606 Tanah Sareal memberikan pengarahan dan pembinaan kepada security SMKN 1 Bogor di Jalan Heulang, RT.06/RW.05, Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Dalam memberikan arahannya Babinsa Tanah Sareal Peltu Memed Junaedi mengatakan, sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan kekondusifan di wilayah sekolah.

“Kita kerap memberikan pengarahan dan himbauan kepada security SMKN 1 Bogor agar cepat lapor apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan atau masalah di wilayah,” kata Peltu Memed Junaedi, Senin 21 November 2022.

Sebagai security yang bekerja di sekolah, kata Peltu Memed, security harus selalu mengecek siswa-siswi serta tamu yang datang ke sekolah. Dan melaksanakan patroli di sekitar lingkungan sekolah.

“Sebagai security sekolah harus lebih aktif berpatroli di area sekolah,” kata Peltu Memed.

Peltu Memed menambahkan, pembinaan kepada security wajib dilakukan oleh Babinsa. Hal itu untuk memberikan gambaran kepada security tentang pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Penekanan dan arahan yang diberikan merupakan pedoman bagi security dalam melaksanakan tugas. Bertujuan agar para security tidak ragu-ragu dalam mengambil tindakan di lapangan,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here