Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanBaik Bak Malaikat, Fanmeeting Kim Sejeong Banjir Pujian

Baik Bak Malaikat, Fanmeeting Kim Sejeong Banjir Pujian

Bogordaily.net – Solois sekaligus aktris baru saja menggelar 1st Asia Fanmeeting bertajuk “2022 Sejeong's Sesang Diary in Jakarta” kemarin Jumat, 4 November 2022 di Balai Sarbini.

Dalam fanmeeting menyapa penggemar, menyanyikan lagu hits, lagu OST yang ia buat, bercerita tentang dirinya, dan rencana ke depannya untuk karirnya.

Namun, netizen menyoroti kepribadian Sejeong yang dinilai sangat baik dan ramah bak seorang Malaikat. Bahkan, ia menangis melihat projek fans Indonesia untuk dirinya.

Sejeong juga mengungkapkan bahwa Ayahnya juga turut hadir di fanmeetnya dan langsung mendapat respon hangat dari penggemar.

Selain itu, seorang translator pada fanmeet tersebut mengatakan bahwa Sejeong menyuruhnya untuk jangan pulang terlebih dahulu karena Sejeong ingin berfoto dengan dirinya.

Melihat kepribadiannya yang baik dan “Down to earth”, ramai netizen yang membagikan komentar postif terhadap Fanmeeting Sejeong.

“Our humble girl sejong👏❤️,” ucap linnamizu_.

“Tapi emang Sejeong udah keliatan banget positif vibes nya dari jaman Produce101, gak ada sama sekali blas blas aku ngeluat dia muka judes atau sinis ke peserta PD lainnya, beda sama member lain yg sesekali ga sengaja kerekam sinis.. Se-“Angel” itu emang Sejeong 😍😍❤️❤️,” adityarvv69.

“Iyalah harus tetap rendah hati orang dulunya dia dari orang susah bgt setelah cerai bapaknya gak pernah komunikasi lagi sama dia tau2 di fanmeet muncul mungkin sejong udah berdamai sama masa lalunya,” bttr_prsn.

“I like her since dia masih di i.o.i huhuhu ,makin kesini makin cantik😍,” meliamileaputri001.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here