Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaBerbatov Sebut Lisandro Martinez Tak Punya Rasa Takut

Berbatov Sebut Lisandro Martinez Tak Punya Rasa Takut

Bogordaily.net–  mendapat pujian dari Salah satu legenda Dimintar Berbatov. Kata Barbatov, pemain MU itu merupakan bek yang memiliki kualitas.

Barbatov mengatakan semangat juang yang dimiliki mengingatkannya pada sosok Nemanja Vidic. Meski berpostur kecil, Berbatov menyebut tidak memiliki rasa takut berhadapan dengan para penyerang Liga Inggris yang berpostur besar dan tinggi.

“Saya pikir dia (Martinez) tidak punya rasa takut. Dia menghadapi tantangan dan dengan cara yang kecil, dia mengingatkan saya pada Vida (Nemanja Vidic),” kata Berbatov dilansir SuaraSurakarta.id dari laman Manchester Evening News.

Peranan Martinez di lini belakang bersama Raphael Varane pun terbilang sangat vital untuk melindungi penjaga gawang David De Dea.

Berbatov mengaku senang karena tak salah menembus mahal dari Ajax Amsterdam.

“Dia menempatkan dirinya di luar sana dengan tubuh dan berusaha berjuang untuk tim,” ujar mantan penyerang ini.

Selain itu, Berbatov juga terkesan dengan performa gelandang jangkar Casemiero. Ia menyebut bintang asal Brazil itu telah melakukan pekerjaan luar biasa saat bermain di Real Madrid.

Pencetak gol terbanyak musim 2010/2011 ini tak sungkan juga menyamakan kualitas Casemiro dengan legenda lainnya Darren Fletcher.

“(Darren)Fletcher berlari mondar-mandir di lapangan dan melakukan pekerjaan kotor. Pada dasarnya Anda perlu memiliki pemain seperti ini,” kata Berbatov.

“Casemiro adalah tipe pemain yang bisa memberi Anda kepercayaan diri itu di depan pertahanan dan terkadang memberi angin segar,” sambungnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here