Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanBersiap Nostalgia! Sheila On 7 Gelar Konser 'Tunggu Aku di Jakarta' pada...

Bersiap Nostalgia! Sheila On 7 Gelar Konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’ pada Januari 2023

Bogordaily.net – Sheila On 7 akan menggelar yang bertajuk “Tunggu Aku Di” yang dimulai dengan “Tunggu Aku di Jakarta”. tungggal ini akan berlangsung di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta.

Dimulai dengan ‘Tunggu Aku di Jakarta', rangkaian Sheila On 7 ini diharapkan dapat berlanjut ke kota-kota lain.

Dipromotori oleh Antara Suara, ini dipersembahkan khusus bagi para penggemar, yakni Sheila Gank, yang telah setia menemani grup musik tersebut selama 27 tahun berkarya.

Confirmed nih Gank ! Sheila On 7 @sheilaon7 bakal gelar tunggal mereka ‘Tunggu Aku Di' bareng Antara Suara dan @loketcom. Start dari Jakarta tanggal 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran!” bunyi keterangan dalam unggahan tersebut dikutip, Bogordaily Rabu, 2 Oktober 2022.

Bassist Sheila On 7, Adam, mengatakan bahwa dalam kali ini mereka akan berusaha menghadirkan yang terasa begitu intimate. Ia berharap, ‘Tunggu Aku di' dapat memunculkan energi yang positif bagi para penggemarnya.

“Melalui ‘Tunggu Aku Di' kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang,” kata Adam dalam siaran pers yang dikutip dari Kompas.com, Rabu, 2 November 2022.

Untuk informasi tiket dari Sheila On 7 bisa melalui akun Instagram @antara.suara dan @loketcom.

Sementara itu tiket sudah bisa dibeli secara online mulai 7 November 2022 mendatang.

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here