Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorBesok, Lubang Besar di Jalan KH Soleh Iskandar akan Diperbaiki

Besok, Lubang Besar di Jalan KH Soleh Iskandar akan Diperbaiki

Bogordaily.net – Jalan KH di Kecamatan Tanah Sareal, Kota amblas hingga membentuk . Lubang tersebut berada tepat di depan Kampus UIKA menuju Simpang Tol BORR.

Jalan Tol Lingkar Luar atau Outer Ring Road adalah nama rangkaian jalan tol sepanjang 11 kilometer yang melingkari kota , menghubungkan Sentul Selatan hingga Simpang Salabenda.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat di sekitar lubang sudah ditutupi terpal putih, dan sudah diberikan tanda peringatan untuk pengendara dengan papan pemberitahuan serta traffic cone.

Beberapa pengendara terlihat menurunkan kecepatannya saat melintas dilokasi.

Untuk situasi saat ini, sedang ditangani oleh petugas dari Kementerian PUPR. Terlihat pula arus lalu lintas di sekitar Jalan Raya Sholeh Iskandar terpantau ramai lancar.

Menurut salah satu petugas dari Kementerian PUPR, Didik mengungkapkan amblasnya jalan diakibatkan adanya longsoran tanah di bawah jalan sehingga membentuk lubang sedalam 3,5 meter.

“Infonya dari siang tadi amblasnya, akibat ada longsoran tanah dibawah jalan, jadi membentuk lubang,” kata Didik, salah satu Petugas dari Kementerian PUPR, kepada Bogordaily.net, Selasa 29 November 2022.

Kemudian kata dia, untuk saat ini petugas Kementerian PUPR tengah memeriksa keadaan Jalan yang amblas, karena Jalan tersebut merupakan Jalan Provinsi, dan baru esok hari akan mulai diperbaiki.

“Kalau sekarang paling perbaikan baru sedikit di sini, baru besok nanti diperbaiki pake alat berat,” jelasnya. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here