Thursday, 25 April 2024
HomeViralBikin Geram! Pelajar Tendang Nenek sampai Tersungkur di Jalan Viral

Bikin Geram! Pelajar Tendang Nenek sampai Tersungkur di Jalan Viral

Bogordaily.net aksi para menganiaya seorang nenek pejalan kaki di pinggir jalan raya bikin geram netizen. Video ini diunggah akun Yanto SR ke grup Facebook Pantun Ni Halak Hita.

Peristiwa ini diduga terjadi di Jalan Lintas Panompuan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Dikutip dari Inews, tampak para memakai seragam pramuka sambil berboncengan motor mendekati nenek yang sedang berdiri di pinggir jalan.

Salah satu hendak turun, namun ketika itu dari arah depan muncul lainnya yang langsung melepaskan tendangan kungfu tepat mengenai tubuh nenek renta tersebut.

Sang nenek terpental lalu tersungkur ke aspal. Bahkan terdengar suara tangisan histerisnya begitu kencang menahan sakit.

Nenek tersebut lalu berlari menjauh dari para untuk menyelamatkan diri. Sementara para tampak tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.

Para netizen pun dibuat geram melihatnya dan meminta polisi menangkap para pelaku agar diproses hukum.

Salah satu netizen yang menonton video tersebut sangat menyayangkan perilaku yang tidak pantas dan tak layak dicontoh. Dia berharap polisi secepatnya menangkap dan memproses pelakunya.

Akhirnya salah satu perwakilan orang tua remaja yang karena diduga menganiaya nenek-nenek itu sampaikan permohonan maaf.

Permohonan maaf perwakilan orang tua remaja itu disampaikan di hadapan Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Paulus Robert Gorby Pembina dan Plh Kasi Humas, Briptu Erlangga Gautama Nasution.

Dengan dihadiri oleh perangkat pemerintah setempat, permintaan maaf tersebut berlangsung di salah satu Kantor Desa di Kabupaten Tapsel.

Perwakilan orang tua yang enggan namanya disebut itu memohon maaf atas perilaku anak-anak remaja tersebut yang sudah membuat resah masyarakat.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here