Biografi & Profil Ki Joko Bodo, Jadi Paranormal Top Hingga Memilih Hijrah

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Tokoh ยท 22 Nov 2022 15:17 WIB

Biografi & Profil Ki Joko Bodo, Jadi Paranormal Top hingga Memilih Hijrah


 Biografi & Profil Ki Joko Bodo, Jadi Paranormal Top hingga Memilih Hijrah Perbesar

Bogordaily.net – Biografi dan profil Ki Joko Bodo jadi sorotan publik setelah dikabarkan meninggal dunia pada Selasa 22 November 2022 hari ini pada pukul 09.75 WIB. Sosoknya yang dulu nyentrik itu kini tinggal kenangan, paranormal yang memilih hijrah itu kini sudah tiada.

Di masanya, dia adalah paranormal paling top dam nyentrik dan kerap muncul di berbagai tayangan TV. Dia juga akrab dengan dunia entertainment, bersama para selebritis tanah air.

Lantas siapa dia. Seperti apa biografi dan profil Ki Joko Bodo serta perjalanannya hingga akhirnya memilih hijrah dan menghembuskan nafas terakhir.

Ki Joko Bodo awalnya dikenal sebagai paranormal sampai ia diketahui telah jirah dan memperdalam ilmu agama. Pada awal 2021, Ki Joko Bodo muncul ke publik dengan penampilan baru. Rambut gondrongnya sudah dipangkas dan ia juga tak lagi memakai pakaian serba hitam.

Penampilan Ki Joko Bodo tampak lebih bersahaja. Rambutnya sudah pendek cepat dan memakai kain sarung serta peci. Profil Ki Joko Bodo Pria bernama asli Agus Yulianto ini muncul ke publik sebagai sosok baru pada awal 2021.

Ia disebut telah meninggalkan rutinitas sebagai paranormal dan memutuskan untuk hijrah mendekatkan diri pada Allah. Setelah melepas status sebagai paranormal, Ki Joko Bodo yang sempat jatuh sakit, kini beralih profesi sebagai pemandu perjalanan wisata rohani.

Ia melakukan itu demi menafkahi diri, empat istri, dan 10 anaknya. Pengalaman hijrah Ki Joko Bodo ini pernah ia ceritakan dalam program Rumpi di Trans TV pada 2019. Ia menyebutkan, dahulu ketika masih praktek paranormal, ia suka lupa salat. “Tapi kalau sekarang kan lebih awal, ketika dengar adzan aja langsung wudhu,” ungkap Ki Joko Bodo dalam acara Rumpi pada tahun 2019.

Saat menjadi paranormal, Ki Joko Bodo dikenal memiliki ilmu andalan yaitu Ilmu Gendam Putih. Ilmu ini diklaim dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, dan bisa berkomunikasi dengan makhluk halus.

Ki Joko Bodo juga pernah viral karena mengerahkan ribuan jin untuk menolong pasien mempercepat proses meraih keberuntungan, meraih pangkat dan jabatan, jodoh dengan suami kaya, atau istri cantik.

Dia juga melayani transfer ilmu secara gaib yang meliputi berbagai ilmu seperti ilmu kekebalan, ilmu terawang, pegangan judi, aji polo lakang, aji jaran goyang, rogoh sukma dan lain-lain.

Tempat praktek Ki Joko Bodo disebut Istana Wong Sintinx. Kini rumah tersebut telah diberikan sebagai rumah ibadah. Istana Wong Sintinx itu kini telah menjadi Masjid Al Umar.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Profil Lukman Sardi, Pemeran Arif Dirgantara di Kupu-Kupu Malam

2 Desember 2022 - 12:31 WIB

Profil Jerry Lawson, Bapak Game Modern yang Jadi Google Doodle Hari Ini

1 Desember 2022 - 10:45 WIB

Profil Aliou Cisse, Pelatih yang Bikin Senegal Lolos Grup Piala Dunia

1 Desember 2022 - 08:10 WIB

Sosok Jiang Zemin, Presiden China yang Meninggal Dunia

30 November 2022 - 19:44 WIB

Profil Zakaria Aboukhlal, Pemain Timnas Maroko yang Sering Jadi Imam

29 November 2022 - 13:05 WIB

Biodata & Profil Michelle Ziudith, Pemeran si Kupu-kupu Malam

29 November 2022 - 08:58 WIB

Trending di Lifestyle