Tuesday, 28 May 2024
HomeKota BogorBunga Aesthetic Clinic Hadirkan Promo Menarik November Tanpa Syarat, yuk Intip!

Bunga Aesthetic Clinic Hadirkan Promo Menarik November Tanpa Syarat, yuk Intip!

Bogordaily.net – Memasuki bulan November, kembali memberikan promo spesial dan tanpa syarat kepada para pengunjung yang ingin melakukan perawatan.

Untuk Anda yang ingin memanjakan kulit wajah agar glowing, pas banget karena menghadirkan dikson yang luar biasa puas banget yakni, treatment mikrodermabrasi.

Harga promo yang ditawarkan sangat fantastis lho. Harga normal treatment ini yakni Rp 250 ribu dan Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 45 ribu. Murah banget kan?

Mikrodermabrasi ini membuat wajah nampak lebih glowing dan berseri setelah melakukan treatment-nya. Selain itu, treatment ini juga mampu mengangkat sel kulit mati, komedo meratakan warna kulit dan mengatasi kulit kusam.

Kemudian, juga memberikan free konsultasi dengan dokter yang menjamin kepuasan terhadap customer. Dokter di akan memberikan pengarahan mengenai treatment yang cocok untuk Anda.

Jika Anda mempunyai keluhan juga bisa langsung di konsultasikan kepada dokter dan semuanya dipastikan gratis tanpa memungut biaya sepeserpun.

Tunggu apa lagi! Buruan cus ke yang ada di Komplek Ruko 24, Jalan Sholeh Iskandar, RT.01/RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Jangan sampai ketinggalan promo menariknya ya, karena promo ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 14 November 2022. Untuk Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa langsung telusuri dan cek di akun Instagramnya @bungaaestheticclinic. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here