Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaBuntut Curhat Soal MU, Erik ten Hag Coret Ronaldo!

Buntut Curhat Soal MU, Erik ten Hag Coret Ronaldo!

Bogordaily.net– Pernyataan kontroversial berbuntut panjang. Setelah blak-blakan soal Manchester United, Ronaldo kabarnya tak akan dimainkan lagi oleh sang manajer .

Sebelumnya, Ronaldo membuat heboh soal situasinya di Manchester United. Dalam wawancara dengan Piers Morgan di TalkTV, Ronaldo menyinggung tentang pengkhianatan kepada dirinya di klub, rasa tidak respek kepada , dan tempat latihan MU yang tidak banyak berubah sejak kedatangannya di periode pertama.

Hal itu seolah jadi jawaban atas gelagat CR7 sepanjang musim ini. Ronaldo sempat telat datang ke sesi pramusim, menolak untuk bermain, sampai pernah tinggalkan stadion lebih cepat sebelum laga tuntas.

Dilansir Detik.com dari ESPN, sumber mengatakan kalau manajer sudah ambil tindakan atas curhatnya . Ten Hag mencoret Ronaldo dari skuad Manchester United.

Kabarnya Ten Hag sudah berbicara dengan para petinggi klub akan hal itu. Ten Hag disebutkan tidak akan memainkan lagi Ronaldo di dalam timnya.

Usut punya usut, sudah punya aturan buat para pemain Manchester United. Salah satunya (dari lima aturan utama) adalah larangan mengumbar masalah internal ke luar ruang ganti.

Seluruh keluhan harus disampaikan langsung kepada Ten Hag. Aturan ini diberlakukan Ten Hag demi menjaga keharmonisan dalam skuad Setan Merah.

Pihak Manchester United juga sudah angkat bicara atas cuap-cuap . MU akan ambil tindakan dengan sangat hati-hati, yang terpenting adalah tetap fokus untuk mengarungi musim kompetisi 2022/2023.

“Manchester United menyadari liputan media terkait sebuah wawancara dengan . Klub akan mempertimbangkan respons-respons setelah fakta-fakta penuhnya dipastikan,” tulis pernyataan MU.

Sebelumnya diberitakan pernyataan kontroversial Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan jurnalis ternama Inggris, Piers Morgan tersebar di media-media Inggris seperti The Sun hingga Mirror.

Secara blak-blakan Ronaldo menyerang banyak orang penting di Manchester United. Mulai dari jajaran petinggi hingga pelatih .

Ronaldo, yang sudah jarang tampil secara reguler awal musim ini, bahkan menuding ada beberapa petinggi MU ditambah yang sengaja menjadikannya kambing hitam dan berniat segera mendepaknya dari klub.

“Tidak hanya pelatih, tetapi dua atau tiga orang lain yang ada di sekitar klub (seperti menjadikan saya kambing hitam-Red),” kata Cristiano Ronaldo dalam wawancara ekslusif dengan Piers Morgan dikutip Suara.com dari Mirror.

“Orang harus mendengarkan kebenaran. Ya, saya merasa dikhianati dan saya merasa bahwa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini, tidak hanya tahun ini tetapi juga tahun lalu,” sambungnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here