Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaCabor Biliar Kabupaten Bogor Sumbang Emas di Ajang Porprov 2022

Cabor Biliar Kabupaten Bogor Sumbang Emas di Ajang Porprov 2022

Bogordaily.net – Cabang olahraga (Cabor) Kabupaten Bogor akhirnya “pecah telur” setelah menyabet medali emas, di Hotel Panorama Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat 11 November 2022.

Diketahui hingga saat ini sudah dua medali terkumpul, yakni satu medali emas, ditambah satu medali perak yang diraih di hari sebelumnya pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Ketua Cabor Kabupaten Bogor, Fikri Ikhsani bersyukur atas hasil tersebut, akhirnya cabor Kabupaten Bogor mendapatkan satu medali emas pada nomor English Point.

“Mudah-mudahan di hari-hari berikutnya emas dari cabor bertambah, karena nomor unggulan kita belum main semua. Jadi mudah-mudahan bisa terus menambah pundi-pundi emas untuk Kabupaten Bogor,” ujar Fikri.

Ia menambahkan, target emas kita empat medali, mudah-mudahan tercapai bisa sampai enam medali emas. Semangat dan motivasi atlet tetap kita pelihara, supaya mereka saat menunggu waktu pertandingan tetap terjaga semangatnya.

“Alhamdulillah mereka saling support satu sama lain, jadi ketika temannya bertanding yang lainnya menjadi supporter. Sehingga bisa menambah motivasi dan daya juang para atlet yang sedang bertanding,” jelasnya.

“Kami berharap, kita bisa over target dari empat emas, hitungan matematika saya enam emas untuk . Mudah-mudahan bisa tercapai dari nomor-nomor unggulan yang belum dipertandingkan. Namun kembali lagi bahwa bola itu bulat,” pungkasnya

“Yang terpenting kita terus berjuang dengan kualitas pemain yang kita miliki, saya yakin atlet-atlet Kabupaten Bogor bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor di ajang Porprov XIV Jawa Barat,” tutup Fikri. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here