Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaCabor Tenis Lapangan Beregu Putra Putri Kabupaten Bogor Sabet Medali Emas

Cabor Tenis Lapangan Beregu Putra Putri Kabupaten Bogor Sabet Medali Emas

Bogordaily.net– Cabang olahraga (cabor) tenis lapangan pada nomor beregu putra dan putri Kabupaten Bogor berhasil merebut medali emas pada pertandingan di Lapangan Tenis Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat 11 November 2022.

Pada partai beregu ini atlet putra dan putri tenis lapang Kabupaten Bogor mengawinkan medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Nomor beregu putra Kabupaten Bogor mengalahkan Kabupaten Kuningan dengan skor akhir 2-1. Kemudian beregu putri petenis Kabupaten Bogor mengalahkan Kota Bandung dengan skor akhir 2-1.

Alhasil untuk beregu putra, Kabupaten Bogor berada pada podium pertama dengan medali emas, disusul Kabupaten Kuningan dengan medali perak, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Bandung Barat dengan medali perunggu.

Sementara itu untuk beregu putri, Kabupaten Bogor berada di peringkat pertama dengan medali emas. Kota Bandung posisi kedua dengan medali perak, serta Kabupaten Subang dan Kabupaten Kuningan di urutan ketiga dengan medali perunggu.

Nama-nama atlet di beregu putra di antaranya Kareem Abdul Hakim, Rifqy Sukma Ramadhan, Rafli Feby Putra Tri P, dan Muhammad Sulthan SR. Kemudian untuk beregu putri nama-nama atlet yang bertanding diantaranya Keila Mangesti Paath, Rara Sima Kusuma W, Bunga Nuraini, Aurellia Azzahra Putri.

Wakil Ketua PELTI Kabupaten Bogor, Acep Sajidin mengatakan, medali emas ini kami persembahkan untuk Kabupaten Bogor. Mudah-mudahan dengan sumbangan medali emas dari Cabor tenis lapangan ini, bisa membawa Kabupaten Bogor pertahankan kasta juara.

“Sebetulnya untuk target yakni empat emas, diantaranya adalah beregu putra, tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran. Jadi untuk beregu putri ini tidak ditargetkan, tapi Alhamdulillah justru meraih medali emas,” ujar Asep.

Asep menambahkan, ini semua berkat kegigihan dan semangat atlet-atlet kami serta kekompakan semua kontingen Kabupaten Bogor, kita bisa meraih medali emas pada Cabor tenis lapangan ini.

Pelatih Tenis Kabupaten Bogor, Rizal mengungkapkan, Alhamdulillah hari ini kita tampil all out. Kunci kemenangan hari ini adalah saling percaya, komunikasi yang baik antara atlet dan pelatih.

“Untuk tim lawan sebetulnya berat-berat, terutama tim Kota Bandung. Diatas kertas sebetulnya tim kami kalah, namun ternyata Tuhan berkehendak lain, kita punya semangat, punya motivasi tinggi, kita bisa menang hari ini dan buktikan bahwa Kabupaten Bogor Perkasa,” jelas Rizal.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here