Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanCuma 30 Menit, Tiket Konser Sheila on 7 Ludes Terjual

Cuma 30 Menit, Tiket Konser Sheila on 7 Ludes Terjual

Bogordaily.net – Penampilan grup band Sheila On 7 tampaknya cukup ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Terbukti, tiket Sheila On 7 terjual dalam waktu 30 menit setelah penjualan dibuka pada Senin, 7 November 2022 pukul 12.00 WIB.

Hal tersebut diungkap oleh CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Ayu mengatakan, antusiasme tinggi para penggemar membuat semua tiket sudah terambil hanya dalam hitungan 30 menit.

Mengetahui besarnya antusias pada Sheila Gank, Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara sekaligus promotor menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Alhamdulillah ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrian virtual,” ujar Andri Verraning Ayu melalui keterangan resmi dukutip dari Okezone.com, Senin, 7 November 2022.

Mengetahui besarnya antusias pada Sheila Gank, Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara sekaligus promotor menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Alhamdulillah ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrian virtual,” ujar Andri Verraning Ayu melalui keterangan resmi yang diterima awak media, Senin 7 November 2022.

Ayu mengatakan, meski animo masyarakat tinggi terhadap Sheila On 7, promotor bakal tetap memperhatikan regulasi yang berlaku.

“Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di ‘Tunggu Aku di Jakarta'. Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di ini tetap menjadi prioritas bersama,” jelasnya.

“Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di ini tetap menjadi prioritas bersama,” lanjut Ayu.

Ayu tak membahas soal penambahan tiket Sheila On 7 atau tambahan jadwal Sheila On 7 ini.

Sebagaimana diketahui, tiket Sheila On 7 dibagi dalam empat kategori yang telah laku terjual. Festival B (standing) seharga Rp 300.000, Sold Out, Festival A (standing) seharga Rp 450.000, Sold Out, Festival VIP (standing) seharga Rp 750.000, Sold Out dan VIP Table (Seating), Sold Out.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here