Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanDaftar Zodiak si Penyayang Binatang, Cek di Sini!

Daftar Zodiak si Penyayang Binatang, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Tahukah Anda ada zodiak tertentu yang disebut si penyayang binatang. Bagi sejumlah orang, hewan peliharaan bisa dianggap juga seperti anggota keluarga. Sehingga kasih sayang yang diberikan bahkan serupa dengan yang dilakukan kepada sesama manusia.

Berdasarkan astrologi ternyata ada beberapa tanda zodiak yang dapat mencintai hewan peliharaan lebih dari makhluk hidup lainnya. Dikutip dari Astro Talk, berikut tujuh zodiak yang sangat mencintai hewan peliharaan.

1. Aries
Kebanyakan orang mungkin suka hewan peliharaan seperti anjing dan kucing, namun Aries seperti punya cinta yang setara untuk setiap binatang. Namun, tidak ada yang bisa membuat Aries berpaling dari perasaan cintanya kepada kucing.

2. Taurus
Kegemaran Taurus terhadap binatang tak lepas dari profesi sebagai peternak. Ditemukan bahwa mayoritas petani adalah Taurus dan pecinta binatang yang besar. Sama seperti Aries, Taurus juga menyayangi binatang tidak hanya terbatas pada hewan peliharaan saja. Tetapi juga pada hewan besar. Bahkan mereka senang liburan dengan pergi melihat hewan margasatwa di antara hewan, alam, dan lingkungan mereka.

3. Cancer
Hewan peliharaan dapat menjadi obat terbaik untuk suasana hati emosional di Cancer. Mereka akan selalu merawat hewan peliharaannya, menjaga mereka tetap dekat, meringkuk, dan kadang-kadang bahkan berbicara dengan mereka. Selain itu, Cancer juga sangat intuitif dalam memenuhi kebutuhan hewan peliharaannya.

4. Virgo
Virgo dikenal bukan orang yang suka mengobrol. Rumor mengatakan bahwa Virgo bahkan suka menolak kehadiran manusia. Namun mereka punya cinta yang besar kepada hewan. Mereka tidak pernah ragu untuk menunjukkan cinta itu.

5. Sagitarius
Walaupun gemar bertualang, Sagitarius cukup bertanggungjawab dalam merawat hewan peliharaan. Sejauh mana pun mereka pergi tidak pernah lupa dengan hewannya. Saat berdantai bahkan Sagitarius gemar habiskan waktu di kursi santai dengan hewan peliharaannya.

6. Pisces
Sebagai pecinta alam, Pisces adalah penggemar berat hewan dan merawat mereka. Jangan kaget saat melihat Pisces membuka pusat penyelamatan hewan peliharaan suatu hari nanti.

7. Leo
Dikenal egois dan keras kepala, Leo bisa menunjukan sikap lembut mereka ketika bersama dengan hewan peliharaan. Leo sangat menyukai binatang sehingga mereka mungkin juga mengabdikan seluruh rumah mereka untuk mereka. (suara.com)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here