Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorDapatkan Hadiah Jutaan Rupiah, dengan Buka Tabungan Berseri di Bank Kota Bogor

Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah, dengan Buka Tabungan Berseri di Bank Kota Bogor

Bogordaily.net – Jika Anda membuka berseri di akan banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan. Salah satunya adalah hadiah bernilai jutaan rupiah.

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) nya, menghadirkan Hujan Hadiah Berseri untuk para nasabah yang memiliki berseri.

Hujan hadiah berseri merupakan program undian berhadiah untuk nasabah berseri yang diundi setiap tahunnya.

“Persyaratan untuk mengikuti Hujan Hadiah Berseri ini yaitu dengan memiliki poin dan minimal saldo tabungan sebesar Rp.500 ribu pada saat akhir penutupan perhitungan,” kata Public Relation , Aprilia saat memberikan penjelasan kepada Bogordaily.net.

Hadiah hiburan yang akan didapatkan oleh nasabah yakni, satu unit sepeda, satu unit mesin cuci, empat unit smartphone, LED TV 43″ & 32″ serta satu unit lemari es.

juga menyiapkan hadiah utama kepada para nasabah dengan membagikan tiga unit sepeda motor yang akan diumumkan pada tanggal 3 Desember 2022 pukul 09.00 WIB.

“Pengumumannya sendiri akan diinformasikan melalui platform Instagram dan juga media partner seperti media cetak dan media online,” ucap Aprilia.

Bagi nasabah yang beruntung memenangkan Hujan Hadiah Berseri , tidak perlu risau karena pajak akan ditanggung oleh penyelenggara dan ini sudah terjamin oleh LPS.

Sementara itu, Public Relation berharap nasabah terus meningkatkan saldo tabungannya agar mendapatkan peluang untuk meraih hadiah senilai jutaan rupiah.

Yuk jangan lama-lama? Langsung buka tabungan dan tingkatkan terus saldo tabungan Anda. Semakin besar saldo tabungan akan semakin besar juga peluang mendapatkan puluhan hadiah.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa cek websitenya di www.bankkotabogor.co.id atau di akun Instagramnya @bankkotabogor. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here