Friday, 26 April 2024
HomeHiburanDenise Chariesta Unggah Foto Ayu Dewi di Instagram Pribadinya, Sindir Terus

Denise Chariesta Unggah Foto Ayu Dewi di Instagram Pribadinya, Sindir Terus

Bogordaily.net – Selebgram kontroversi Denise Chariesta masih juga belum puas untuk senggol mantan “sugar daddy-nya” yang berinisial RD. Baru-baru ini Denise mendadak pajang yang merupakan hasil tangkapan layar di laman Instagram pribadinya.

Ayu sempat memposting bersama rangkaian bunga raksasa yang merupakan dagangan Denise.

Tak pernah disangka Denise Chariesta akan senekat itu. Dalam unggahannya tersebut, terlihat cantik berpose dibalik rangkaian bunga raksasa berbentuk love.

Seolah ingin memanfaatkan heboh perseteruannya untuk menarik pelanggan, ia pun menyertai itu dengan - artis lain dengan caption promosi untuk pembukaan cabang baru dari toko bunganya di Bali.

“Toko bunga gue FLEUR DE DC cabang BALI sudah open order ya gaes..

yang mau pesen bunga di Bali wajib Order By WA : 081991991992 @fleurdedc

Udah bisa di order mulai dari skrg !!

Kalo Physical store grand opening nya tanggal 25 november di canggu nanti dateng ya.. #fleurdedc” tulis Denise Chariesta melalui akun Instagram @denisechariesta91.

Diketahui, selain menjadi selebgram Denise juga merupakan pengusaha bunga. Lewat unggahan ini, Denise berniat untuk promosikan toko bunganya yang baru saja membuka cabang di Pulau Dewata Bali.

Usai umbar hubungan intim dengan RD dan menyeret beberapa artis lain dalam kasus perselingkuhannya itu, kini giliran yang disenggol.

Memang dalam unggahan tersebut, Denise tak menyebutkan inisial RD atau membahas soal perselingkuhan. Ia hanya menjadikan Ayu Dewi, Astrid istri Uya Kuya dan Istri Denny Cagur sebagai testimoni.

Ayu Dewi sendiri tak pernah buka suara soal perselingkuhan Denise dengan RD. Justru keduanya malah memperlihatkan kemesraan dan rumah tangga yang makin harmonis. Belum lama ini presenter kocak itu diketahui telah melaksanakan umroh bersama sang suami.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here