Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalDetik-Detik Putri Candrawathi Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J

Detik-Detik Putri Candrawathi Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J

Bogordaily.net – Terdakwa minta maaf kepada orang tua alias saat menjalani persidangan lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2022.

dalam persidangan menyampaikan dukanya kepada orang tua , Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak yang menjadi saksi dalam persidangan tersebut.

“Mohon izin Yang Mulia. Izinkan saya atas nama keluarga mengantarkan turut berduka terhadap Ibu dan Ayah Samuel Hutabarat beserta keluarga atas berpulangnya ananda Brigadir Yosua dan semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Putri, dikutip dari PMJ.

“Ibu dan bapak Samuel Hutabarat dan keluarga, kita sebagai manusia hanya bisa mengembalikan setiap jalan kehidupan kita ini dan adalah kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tambahnya.

Dengan suara bergetar, Putri melanjutkan dirinya dan suami sejatinya tidak menginginkan adanya kejadian yang telah menewaskan , yang tentunya membawa luka dalam keluarga.

“Saya dan bapak Ferdy Sambo tidak sedetik pun menginginkan kejadian seperti ini terjadi di dalam kehidupan keluarga kami. Yang membawa luka di dalam hati saya dan keluarga,” ucapnya

“Saya juga sebagai seorang ibu, bisa merasakan duka yang dialami ibu sebagai ibunda dari Yosua yang mengalami kehilangan seorang anak,” sambungnya.

Lebih lanjut, minta maaf atas peristiwa yang mengakibatkan meninggalnya . Putri menyatakan ikhlas menjalani persidangan agar peristiwa terungkap.

“Dari hati yang paling dalam, saya mohon maaf untuk Ibunda Yosua beserta keluarga atas peristiwa ini,” tuturnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here