Monday, 6 May 2024
HomeHiburanBersujud Minta Maaf, Dewi Perssik Belum Mau Damai dengan Emak-Emak Haters

Bersujud Minta Maaf, Dewi Perssik Belum Mau Damai dengan Emak-Emak Haters

Bogordaily.net–  Meski sudah memaafkan emak-emak haters yang menghinanya dan telah menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik, tampaknya belum mau berdamai. Ibunda yang juga ikut menemui wanita bernama Winarsih itu mengaku masih memikirkan langkah kedepannya.

“Kalau dia minta maaf, saya maafkan,” ujar ibunda Sri Muna di Mapolres Metro Jakarta Selatan sebagaimana dilansir Suara.com.

“Saya sakit hati. Coba sampeyan kalau punya putra putri digituin orang gimana? Padahal nggak kenal siapa,” sambungnya.

Sri Muna juga perlu mendinginkan kepala lebih dulu agar bisa berpikir jernih untuk menentukan kelanjutan konflik dan Winarsih.

“Insya Allah tergantung gimana nanti hati saya. Saya mau salat dulu di rumah, mau ngaji-ngaji dulu seperti biasa,” kata Sri Muna.

Saat ini yang pasti kata Sri Muna ia berterima kasih ke jajaran penyidik Polres Metro Jakarta Selatan karena sudah menproses hukum dugaan penghinaan oleh Winarsih.

“Saya terima kasih banyak sama petugas Polres Jakarta Selatan yang sudah bertindak tegas dan profesional,” ujar Sri Muna.

Sebelumnya diberitakan, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 29 November 2022 bersama ibundanya, Sri Muna. Ia juga didampingi kuasa hukumnya yakni Sandy Arifin dan Wijayano Hadisukrisno.

Di depan ibunda , perempuan bernama Winarsih minta maaf hingga bersujud agar diampuni dan proses hukum selesai.

Winarsih telah menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik. Meski demikian, wanita asal Jawa Timur itu tidak ditahan.***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here