Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorDPRD Kota Bogor Tinjau Pembangunan Jembatan Lebak Nangka

DPRD Kota Bogor Tinjau Pembangunan Jembatan Lebak Nangka

Bogordaily.net – Anggota Mardiyanto dari Kota Bogor meninjau langsung dan terjun membantu penghubung untuk warga lebak Nangka ke arah Muarasari pada, 20 November 2022.

Warga sangat antusias dan saling membahu dalam bersama dewan PKS Mardiyanto yang turun langsung membantu pengecoran jembatan di lebak Nangka.

“Antusias warga untuk membangun jembatan penghubung tersebut perlu diacungi jempol, sangat guyub dan semangat,” ungkap Mardiyanto.

Mardiyanto menyampaikan, bahwa jembatan ini adalah hasil dari donasi donator dan dewan dari PKS (Mardiyanto dan Abah Iwan).

Informasi dari warga sekitar bahwa sebelumnya hanya jembatan kayu dan sering lapuk karena sering kena hujan dan terimbas oleh aliran kali yang deras.

Lanjutnya, alhamdulillah sekarang jalan tidak perlu keliling lagi ke jalan utama sehingga ada jalan alternatif yang menghubungkan ke Muarasari langsung.

“Mudah-mudahan dengan ini lebih banyak manfaatnya buat warga Lebak Nangka, sehingga mobilisasi warga lebih cepat,” tutur Mardiyanto.

Mardiyanto sebagai anggota komisi tiga yang membidangi infrasturuktur dan bangunan menyampaikan semoga kedepannya infrastuktur di wilayah penyangga kota lebih terencana dan terprogram.

“Pengajuan perbaikan turap dan drainase wilayah Lebak Nangka jadi prioritas dan bahan untuk pengajuan aspirasi warga tahun depan,” jelas Mardiyanto.

Selaku warga Lebak Nangka pak Syafrudin (RW 02) menyampaikan ucapan terima kasih kepada dewan dari PKS, terutama pak Mardiyanto yang telah membantu di Lebak Nangka dan berharap PKS selalu berkelanjutan untuk selalu membantu warga baik dalam hal pembangunan dan yang lainnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan ngaliwet (makan) bareng dan ngobrol santai bersama Dewan PKS Mardiyanto dan tim.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here