Tuesday, 7 May 2024
HomeViralWaduh! Emak-Emak Lempar Kursi ke Peserta Dance K-Pop, Videonya Viral

Waduh! Emak-Emak Lempar Kursi ke Peserta Dance K-Pop, Videonya Viral

Bogordaily.net– Seorang peserta dance dilempar kursi oleh saat tampil di panggung. Video yang merekam detik-detik lempar kursi tersebut di media sosial.

Dalam video terlihat seorang laki-laki sedang tampil di atas panggung sebuah mal di Makassar. Suasana mal ramai pengunjung dan menyaksikan event bertajuk Makassar Local Market yang digelar Minggu, 6 November 2022. Di antara pengunjung tampak seorang memakai kerudung dan baju berwarna biru berdiri di antara stand baju.

Ia terlihat sudah memegang kursi plastik kecil. Tak lama kemudian tersebut melemparkan kursi yang dipegangnya ke panggung. Meski dilempar kursi, tetapi peserta dance tersebut tampak tetap tampil dan berjoget.

Video lempar kursi itu pun kemudian dan wara-wiri di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.beriita.

melempar kursi plastik ke peserta dance KPOP di Mall Panakkukang, Makassar, Sulsel,” tulis keterangan video yang diunggah di akun Instagram @fakta.beriita, Senin, 7 November 2022.

Unggahan itu pun menyedot perhatian warganet. Mereka yang menyaksikan video tersebut ramai-ramai memberikan berbagai komentarnya seperti berikut ini:

“Salut dengan emakx ,dunia sudah berubah liat tv aj yg diliat joget² doang ,gak berfaedah tuk generasi akan datang,”

“Terwakilkan ma… terima kasih walau gak kena,”

“Ibu ituh sangat di sayangkan sekali, lemparan nya tdk mengenai kepala target. Harus nya kenain bu biar seru dan lebih mantull,”

“Lemparannya sudah bagus, hanya akurasinya yg kurang pas, boleh dicoba lagi sih,”

“Mantaab bu aku suka gaya ibuk,”

“Ibuk ini knpa kesal ,beliau merasa rugi sebab event yg diadakan menyulitkan mereka untuk berjualan… Yg sabar buk ya… Resiko stand dlm mall,”

“Saya merasa kecewa bu terhadap anda.kenapa tidak dikenakan ke orangnya saya akan lebih mendukung…”

“Keren,,,ibu sang pemberani,”

“Letoy,makanya harus digeplak biar kuat,ga letoy letoy,” komentar warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here