Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaErat Silaturahmi, Peltu Kusnali Hadiri Milad RS Medika Dramaga ke-10

Erat Silaturahmi, Peltu Kusnali Hadiri Milad RS Medika Dramaga ke-10

Bogordaily.net () Kelurahan Margajaya Peltu Kusnali, S.Psi menghadiri acara Milad Rumah Sakit (RS) Medika Dramaga ke-10 pada Kamis, 10 November 2022.

Acara dilanjut dengan sambutan oleh Dirut RS Medika Dramaga, dr. Geosefi M.H.Kes. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dengan motto “RS Medika Dramaga selalu prima, ramah, integritas, mudah dan aman”.

“Bekerja sama dengan PKM Sindang Barang, PKM Dramaga dan PKM – PKM sekitar Kota Bogor dan Kabupaten Bogor yang telah mensupport dan sinergi dalam bidang pelayanan kesehatan masyarakat sesuai dengan program-program pemerintah,” ucap Dirut RS Medika Dramaga, dr. Geosefi M.H.Kes dalam sambutannya.

Sementara itu, Kelurahan Margajaya Peltu Kusnali, S.Psi menyampaikan, bertambahnya usia RS Medika Dramaga ke 10, semoga tetap memberikan pelayanan rumah sakit yang aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Di samping tugas yang lainnya sebagai , saya harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat dan pegawai RS Medika Dramaga dan berbagai elemen, guna mewujudkan tugas pokok AD di wilayah dan menumbuhkan hubungan emosional antara dan Direksi RS Medika Dramaga,” ungkapnya.

Acara Milad RS Medika Dramaga kali ini dihadiri langsung oleh Lurah Margajaya Yudi M, komisaris utama RS Medika Dramaga, Dirut RS Medika Dramaga, Direktur PT Wasaka Tomo, /Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua RW 05, dan 06. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here