Tuesday, 19 March 2024
HomePolitikKocak! Nih, Gaya Ridwan Kamil Usai Jokowi Kode Rambut Putih

Kocak! Nih, Gaya Ridwan Kamil Usai Jokowi Kode Rambut Putih

Bogordaily.net–  Kode kriteria pemimpin yang dilontarkan Presiden Joko Widodo () ditanggapi beragam. Setelah Ganjar Pranowo memilih menyemir rambutnya menjadi hitam, Ridwan Kamil justru sebaliknya memamerkan foto dengan gaya .

“Disuruh istri, Ganti gaya rambut mulai bulan depan. Entah kenapa. Saya tanya kenapa? Jawabnya: “udah nurut ajah” percakapan imajiner,” tulis Ridwan Kamil dalam unggahan foto di akun Instagram @ridwankamil.

Warganet pun langsung menyerbu kolom komentar dan memberikan berbagai tanggapan soal penampilan gubernur Jawa Barat itu. Sebagian besar tampak terhibur dengan unggahan tersebut.

“Bhuahahhahaaa kang emil ah,” tulis warganet.

“Hahahahhaha,” timpal yang lain.

“Kurang kerutan aja ini mah Pak,” komentar warganet.

“Pemimpin berambut putih, tapi kurang kerutan pa,” kata warganet.

“Sepertinya ini rambut yg mikirin rakyat,” ujar warganet.

Sebelumnya diberitakan pernyataan Presiden Joko Widodo () soal calon pemimpin berambut putih ramai diperbincangkan. Setelah heboh pernyataan tersebut, Ganjar Pranowo mengubah penampilannya. Gubernur Jawa Tengah yang kerap tampil dengan itu pun menyemir rambutnya menjadi hitam.

Penampilan baru Ganjar Pranowo terlihat di laman akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggahnya, Minggu, 27 November 2022, Ganjar terlihat dengan rambut berwarna hitam. Sambil tersenyum tanpa menghadap kamera.

“Cukur.. Kamu punya tips merawat wajah & rambut?,” tulis keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram @ganjar_pranowo.

Penampilan barunya itu menuai reaksi. Termasuk dari sang istri Siti Atikoh yang ikut berkomentar.

“Lebih suka se,” tulis Atikoh.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo () saat menghadiri acara relawan bertajuk Gerakan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 26 November 2022 berpesan soal memilih pemimpin.

menilai seorang pemimpin bisa terlihat dari penampilannya. Ia menyarankan masyarakat harus ekstra hati-hati saat memilih pemimpin saat Pilpres 2024.

“Dari penampilan kelihatan, banyak kerutan karena mikirin rakyat, ada yang rambutnya putih semua, ada itu. Kalau wajah cling dan tak ada kerutan di wajah hati-hati. Lihat rambutnya, kalau putih semua, ini mikirin rakyat,” kata Jokowi.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here